Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kesatria Pasopati dan Anggota Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9/1/1 Kostrad Terima Sosialisasi BPJS kesehatan

140

PURWAKARTA, Trenzindonesia | Kantor Cabang BPJS Kesehatan Karawang melaksanakan kegiatan skrining riwayat kesehatan dan pelayanan administrasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Aula Pasopati Yonarmed 9/1/1 Kostrad, Sadang, Purwakarta. Hal ini diungkapkan oleh Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., melalui rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Markas Batalyon, Sadang, Purwakarta.

Menurut penjelasan Danyon, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan cakupan kepesertaan JKN, memvalidasi data, dan melakukan skrining riwayat kesehatan kepada personel Yonarmed 9 Kostrad. Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Yonarmed 9 Kostrad dapat memperoleh akses dan layanan kesehatan yang lebih baik.

Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., menyambut baik program ini dan menyatakan dukungannya, karena program ini dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan kepesertaan Program JKN. Beliau juga berharap agar masyarakat luas dapat memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya, guna mendapatkan perlindungan kesehatan yang optimal.

Dengan dilaksanakannya skrining riwayat kesehatan dan pelayanan administrasi JKN di Yonarmed 9 Kostrad, diharapkan anggota dan keluarga mereka dapat memperoleh manfaat yang nyata dari program JKN. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya BPJS Kesehatan dalam memperluas cakupan pelayanan kesehatan dan memastikan validitas data kepesertaan, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses layanan kesehatan yang berkualitas.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala dan melibatkan lebih banyak peserta, sehingga masyarakat di Karawang dan sekitarnya semakin terjamin kesehatannya melalui program Jaminan Kesehatan Nasional. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.