Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ketua TKN Prabowo-Gibran Sambangi Laskar Trisakti 08

Bentuk apresiasi dan konsolidasi Untuk Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

125

Jakarta, Trenzindonesia | Sebagai bagian dari upaya penyatuan visi dan misi serta konsolidasi pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, melakukan kunjungan ke markas Laskar Trisakti 08 di Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, (15/01/2024).

Ketua TKN Prabowo-Gibran Sambangi Laskar Trisakti 08Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum dan para relawan yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08. Fernando T Rorimpandey, Ketua Umum Laskar Trisakti 08, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran ke markas mereka. Fernando juga memaparkan berbagai kegiatan dan aktivitas yang telah dilakukan oleh para relawan selama tiga bulan terakhir.

“Perlu diketahui, Pak Rosan, sebagai bentuk dukungan kami terhadap pasangan Prabowo-Gibran, kami telah menyelenggarakan lebih dari 100 kegiatan dalam waktu 3 bulan ini secara mandiri. Dukungan ini murni karena selain dalam upaya pelurusan sejarah mengenai isu HAM, juga karena Bapak Prabowo layak memimpin negara ini dengan segala sepak terjang yang sudah beliau lakukan,” ungkap Fernando.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Sambangi Laskar Trisakti 08Dalam sambutannya, Rosan memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi yang diberikan oleh Laskar Trisakti 08 kepada pasangan Prabowo-Gibran. Selama pertemuan, dibahas pula langkah-langkah yang harus diambil oleh TKN dan relawan untuk menghalau hoaks, menanggapi pemberitaan yang menyudutkan paslon 02, serta menyatukan visi dan misi pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Tentunya apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Laskar Trisakti 08 atas dedikasinya dalam mendukung Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dengan waktu yang semakin dekat menuju Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024, kita memiliki harapan dan tujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Diperlukan dukungan dari seluruh relawan dan lapisan masyarakat untuk mewujudkan hal ini,” ujar Rosan.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Sambangi Laskar Trisakti 08Kunjungan ini dianggap sangat penting, terutama mengingat hari Pemilihan Umum semakin mendekat. Hal ini akan memperkuat strategi apa yang akan diambil oleh relawan dalam sisa waktu yang ada. Ahmad Kurniawan, Sekretaris Jenderal Laskar Trisakti 08, menekankan bahwa kehadiran relawan ini adalah bentuk kepedulian para aktivis 98, mahasiswa, dan alumni Kampus Trisakti yang mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Sambangi Laskar Trisakti 08“Berdirinya Laskar Trisakti 08 adalah pelurusan sejarah, menegaskan bahwa Bapak Prabowo tidak terlibat dalam tragedi Mei 98. Kami ingin mewujudkan cita-cita Trisakti Bung Karno, di mana bangsa dapat berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkebudayaan yang luhur. Kami juga memperjuangkan keadilan bagi 4 korban Tragedi 12 Mei 1998 sebagai pahlawan nasional,” tutup Ahmad Kurniawan. (PR/Fjr) | Foto: Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.