Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3/TBS Lakukan Kunjungan kerja Ke Yonif Para Raider 432/WSJ

153

MAROS, Trenzindonesia | Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS Letnan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXI Brigif PR 3 melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 432/WSJ bertempat di Graha Waspada, Kariango, Maros. Rabu (29/03/2023).

Danbrigif Para Raider 3/TBS dan rombongan disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor inf Tinton Amin Putra, S.E serta menerima laporan dan hormat jajar dari dinas keamanan dan melaksanakan sesi foto bersama di Graha Mayonif Para Raider 432/WSJ.

Dalam kunjungan ini, Danbrigif Para Raider 3/TBS Letnan Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. selain memberikan pengarahan, beliau juga memberikan motivasi kepada Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang pada tahun 2024 akan melaksanakan penugasan.

“Selalu berikan yang terbaik untuk satuanmu, jauhi pelanggaran, loyal terhadap atasanmu dan laksanakan tugas pokok sebagai seorang prajurit dengan baik, saya yakin kalian akan berhasil dimanapun kalian ditugaskan,” tutur Danbrigif

Diakhir acara Danbrigif memberikan penghargaan kepada para atlet Yonif Para Raider 432/WSJ yang berhasil meraih prestasi di berbagai cabang olahraga beladiri mulai dari awal tahun 2023. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.