Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarhanud 2 Kostrad Ciptakan Berbagai Inovasi

Mendukung Pembangunan Zona Integritas

178

MALANG, Trenzindonesia | Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Satuan, Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad berpartisipasi dalam pelaksanaan verifikasi lapangan penilaian pembangunan WTRB tingkat TNI AD TA 2023 Satker Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (28/03/2023).

Kegiatan verifikasi lapangan yang dilaksanakan oleh Tim Penilai internal TNI AD ini untuk melakukan penilaian terhadap satuan kerja jajaran Divif 2 Kostrad dalam pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa satuan untuk menampilkan inovasi yang dibuat oleh satuan masing masing dalam mendukung terciptanya Zona Integritas.

Yonarhanud 2 Kostrad menampilkan sebanyak lima Inovasi Satuan, Yaitu Inovasi Teropong, Inovasi AMFU, Inovasi Sisfopers, Aeromodelling dan Scan Barcode keluar-masuk Satuan serta Pengaduan Masyarakat.

Dengan adanya inovasi tersebut maka memudahkan prajurit dalam berlatih maupun melaksanakan tugas, memudahkan Dansat mengontrol prajurit, meningkatkan keamanan dalam satuan dan memberikan layanan pengaduan bagi masyarakat yang berkepentingan.

Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub. Int., M.Hub. Int. menjelaskan bahwa Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad akan terus menciptakan berbagai Inovasi guna mendukung pembangunan Zona Integritas.

Yonarhanud 2 Kostrad akan terus mendukung program Pembangunan Zona Integritas dan Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad akan terus menciptakan Inovasi guna tercapainya Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayar Birokrasi Bersih Melayani,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.