Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 Kostrad

152

Ngawi, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro, melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Yonarmed 12 Kostrad yang berlokasi di Ngawi, Jawa Timur. Selasa 28 Mei 2024.

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 KostradKegiatan ini turut dihadiri oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aspers Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad, serta jajaran Forkopimda Ngawi.

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 KostradRangkaian kegiatan dimulai dengan menerima laporan dan penghormatan dari Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han. Setelah itu, penghormatan dari Pos 1 regu jaga dinas keamanan, pengalungan kain batik, perkenalan para perwira Yonarmed 12 Kostrad, dan sambutan yel-yel penuh semangat oleh prajurit Yonarmed 12 Kostrad menambah semarak acara.

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 KostradSetelah Danyonarmed 12  Kostrad melaksanakan paparan satuan dilanjutkan dengan penanaman pohon kelengkeng dan pelepasan benih ikan lele sebagai wujud ketahanan pangan. Bapak Panglima beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung prajurit Angicipi yang sedang latihan menembak senapan match 3 di lapangan tembak senapan Yonarmed 12  Kostrad dan dilanjutkan bertatap muka dengan seluruh prajurit untuk memberikan jam pimpinan/pengarahan.

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 KostradKunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Yonarmed 12 KostradDalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan, pentingnya mencari kawan sebanyak banyaknya, menekankan bahwa keberadaan Yonarmed 12 Kostrad khususnya di wilayah Ngawi pada masa damai salah satunya untuk menjaga stabilitas keamanan Wilayah. (Penkostrad).

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.