Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lepas Prajurit Pindah Satuan Yonif Para Raider 503 Kostrad

102

MOJOKERTO, Trenz News | Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. memimpin langsung acara Korps Rapot pindah satuan yang dilaksanakan di lapangan 1 Yonif Para Raider 503 Kostrad. Mojosari, Mojokerto. Senin (03/10/2022).

Pindah satuan merupakan hal yang biasa di Organik TNI AD, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk pengembangan Karier Personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan lebih baik dan profesional.

Tradisi Korps Rapot pindah satuan dilaksanakan pada enam prajurit Satria Mayangkara yaitu Kopka I nyoman sukayasa dan Kopka Yusup R Suandi pindah satuan sebagai Ta Kodam V/Brawijaya, Koptu Yatmin dan Kopda Guntur Setyawan pindah satuan sebagai Ta Kodam IV/Diponegoro, Koptu Rustam dan Praka Riki Oktafianto pindah satuan sebagai Ta Kodam II/Sriwijaya.

Dalam sambutannya Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. berterima kasih dan berpesan dimanapun bertugas agar tetap bisa menjaga dan mempertahankan nama baik Yonif Para Raider 503/Mayangkara serta memupuk Solidaritas dan jiwa Korsa antar sesama Prajurit Satria Mayangkara.

Prosesi Tradisi Korps Rapot pindah satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara berjalan dengan lancar dan Khitmat. Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh seluruh peserta acara. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.