Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Prajurit Pasca Rawat Jalan di RSPAD

155

JAKARTA, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., meluangkan waktu untuk mengunjungi para prajuritnya yang tengah menjalani pemulihan pasca pengobatan intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD).

Kunjungan ini dilaksanakan di Mess Kwini, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Agustus 2023.

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Prajurit Pasca Rawat Jalan di RSPADDalam momen berharga ini, Pangdivif 1 Kostrad secara langsung mengamati kondisi dan perkembangan kesehatan prajuritnya serta berdialog secara personal. Tujuan dari kunjungan ini tidak hanya memberikan perhatian langsung kepada para prajurit yang sedang dalam proses pemulihan, tetapi juga memberikan motivasi yang sangat berarti dalam mendukung pemulihan mereka.

Pangdivif 1 Kostrad menekankan pentingnya semangat dan dukungan moral dalam proses penyembuhan. Ia memberikan pesan inspiratif kepada prajurit-prajuritnya, mengingatkan mereka untuk senantiasa berdoa dan mematuhi setiap arahan yang diberikan oleh tim medis. Kepatuhan terhadap prosedur pengobatan dan saran dari dokter dianggapnya sebagai faktor penting dalam memastikan pemulihan yang optimal.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum kepedulian komandan terhadap kesejahteraan prajuritnya, tetapi juga mencerminkan hubungan yang erat antara pemimpin dan bawahannya. Pangdivif 1 Kostrad berhasil memberikan dorongan semangat yang diperlukan dalam perjalanan pemulihan para prajuritnya, sekaligus menunjukkan bahwa perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota merupakan prioritas utama. (Sumber: Penkostrad/Fajar Irawan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.