Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kasdivif 1 Kostrad Pantau Kegiatan Korum Korum Yonarmed 10 Kostrad

109

BOGOR, Trenzindonesia | Kasdivif 1 Kostrad, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., melakukan kunjungan penting ke Markas Yon Armed 10 Kostrad, Bogor, Selasa (22/08/2023).

Kasdivif 1 Kostrad Pantau Kegiatan Korum Korum Yonarmed 10 KostradKunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya pengawasan kegiatan satuan yang bertujuan untuk memastikan kelancaran operasional dan kualitas pelayanan yang tinggi.

Dalam kesempatan berharga ini, Kasdivif 1 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada para prajurit Korum dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) atas sambutan hangat dan antusiasme yang diberikan. Ucapan terima kasih ini menjadi apresiasi atas dedikasi dan semangat para anggota dalam menjalankan tugas-tugas berat mereka.

Kasdivif 1 Kostrad Pantau Kegiatan Korum Korum Yonarmed 10 KostradDalam pengarahannya, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., memberikan peringatan penting kepada seluruh prajurit Korum dan Persit. Beliau menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran, sekecil apapun, karena dapat merugikan baik diri sendiri maupun citra baik satuan. Terlebih lagi, menjelang periode tahun politik, netralitas TNI menjadi hal krusial yang harus dijaga. Petunjuk dan arahan yang telah diberikan oleh pimpinan perlu dijadikan pedoman dalam bertindak.

Kasdivif 1 Kostrad Pantau Kegiatan Korum Korum Yonarmed 10 KostradDi samping itu, Kasdivif 1 Kostrad juga menyoroti isu paham radikalisme dan terorisme. Beliau mengingatkan agar seluruh anggota Korum dan Persit berperan aktif dalam mencegah dan menghindari penyebaran paham tersebut. “Penuhilah kegiatan dengan hal-hal positif, dan jangan lupa untuk selalu melaksanakan ibadah serta doa bersama demi kesuksesan rekan-rekan prajurit yang sedang menjalankan tugas operasi,” tutur Kasdivif 1 Kostrad.

Kasdivif 1 Kostrad menyimpulkan sambutannya dengan harapan bahwa baik prajurit yang sedang bertugas maupun anggota Korum dan Persit akan senantiasa dilindungi dan diberikan keselamatan dalam pengabdian mereka kepada bangsa dan negara. (Sumber Penkostrad / Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.