Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif 328 Kostrad

Ajak Dialog dan Penuhi Kegiatan Bersama

209

Depok, Trezidoesia | Panglima Divisi Infanteri 1 (Pangdivif 1) Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ibu Agustin Rudi Puruwito, melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 328 Kostrad, Cilodong, Depok, pada Jumat (29/12/2023).

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif 328 Kostrad Setibanya di Markas Yonif 328 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad menerima laporan dari Danyonif 328 Kostrad, Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P. Selanjutnya, panglima divisinya menerima jajar kehormatan dari Dinas Jaga Ksatrian, melaksanakan sesi foto bersama, dan turut serta dalam penanaman pohon di lingkungan Yonif 328 Kostrad.

Rombongan kemudian menyaksikan penampilan demonstrasi beladiri oleh anggota Yonif 328 Kostrad. Pangdivif 1 Kostrad, dalam kesempatan ini, berkenan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Yonif 328 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif 328 Kostrad Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan prajurit Dirgahayu merupakan satuan tempur kebanggaan Kostrad, untuk menjadi prajurit yang professional, prajurit harus memiliki tingkat disiplin yang tinggi, kemudian mempunya fisik yang prima untuk menunjang tugas-tugas operasi kedepannya” kata Pangdivif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif 328 Kostrad Prajurit dan persit Yonif 328/Dirgahayu sangat antusias dalam pengarahan ini, terlihat dari banyaknya prajurit dan persit yang mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab pada saat pengarahan, karena pada kesempatan ini para prajurit dan persit Yonif 328 Kostrad dapat bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan Pangdivif 1 Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif 328 Kostrad Menjelang sore, kegiatan semakin akrab dengan diadakannya olahraga sepak bola yang diikuti langsung oleh Pangdivif 1 Kostrad beserta para Asisten dan Perwiranya dengan prajurit Yonif 328/Dirgahayu di lapangan Bola Yonif 328 Kostrad. Kegiatan selesai dan diakhiri dengan berjabat tangan oleh semua anggota yang di lapangan sebelum rombongan Pangdivif 1 Kostrad Kembali ke Madivif 1 Kostrad. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.