Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Pemeliharaan Pangkalan Madivif 1 Kostrad

215

CILODONG, Trenzindonesia |  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi oleh Asisten Logistik (Aslog) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Perry Sitompul, S.E., M.M. DS., S.Tr. Han dan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Divif 1 Kostrad Letkol Inf Tarman Wicaksono melaksanakan peninjauan terhadap kegiatan pemeliharaan pangkalan yang dilaksanakan oleh Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad bertempat Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Senin (27/03/2023).

Kegiatan peninjauan tersebut bertujuan untuk mengecek sampai sejauh mana progres pekerjaan yang dilakukan oleh Denma Divif 1 Kostrad yang melaksanakan pemeliharaan pangkalan terhadap berbagai fasilitas satuan baik dalam bentuk bangunan perkantoran maupun rumah dinas yang dimiliki oleh prajurit Denma Divif 1 Kostrad. Adapun pemeliharaan pangkalan tersebut dikerjakan secara swadaya sebagai bagian dari upaya Komandan Satuan untuk memberikan kesejahteraan bagi prajuritnya.

Selama pelaksanaan peninjauan, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mengecek secara seksama mulai dari kualitas bangunan hingga peralatan yang digunakan untuk pelaksanaannya sehingga diharapkan pemeliharaan pangkalan tersebut dapat sesuai dengan spesifikasi yang telah direncanakan.

Diakhir peninjauannya Pangdivif 1 Kostrad berpesan agar pelaksanaan rehab benar-benar diawasi dan diselesaikan dengan baik sehingga para prajurit dapat memperoleh tempat tinggal yang nyaman sehingga dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.