Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 2 Kostrad

180

SINGOSARI, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., memimpin jalannya acara serah terima jabatan Dandenhub Divif 2 Kostrad dan Tradisi Laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang pada Jumat (17/11/2023).

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 2 KostradSerah terima jabatan di lingkungan TNI AD, khususnya di Divisi Infanteri 2 Kostrad, merupakan bagian dari proses alamiah dalam manajemen organisasi. Mekanisme pergantian jabatan ini mengacu pada prinsip Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan yang saling terkait.

Kegiatan ini bertujuan mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir agar dapat meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Selain itu, serah terima jabatan juga memberikan kesempatan pengembangan karier bagi perwira yang terlibat.

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 2 KostradDalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Dengan adanya alih tugas dan jabatan, selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad”, ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenhub Divif 2 Kostrad“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatan baru dan selamat datang di satuan Divif 2 kostrad yang terbesar dan terkuat ini. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbuat yang terbaik dan menjadi pemimpin yang hebat serta menjaga marwah Satuan yang telah besar namanya”, sambung Pangdiv. (Penkostrad/Fajar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.