Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit Divif 3 Kostrad dan Anak Yatim

118

GOWA, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Helmy Choirul Anam bagikan bingkisan lebaran kepada para prajurit Sat/Balak Divif 3 Kostrad serta kepada anak yatim bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (17/04/2023).

Penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih dari Pangdivif 3 Kostrad kepada seluruh prajurit atas kinerja yang terbaik dalam mendukung tugas pokok satuan, sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan serta silaturahmi di lingkungan Divif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Bingkisan lebaran tersebut sekiranya dapat menambah kebutuhan dalam merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, khususnya kepada para Prajurit Satuan dan Balak Divif 3 Kostrad serta anak yatim yang sama-sama kita cintai, serta dapat lebih meningkatkatkan moril untuk terus bersama-sama melaksanakan tugas demi kemajuan Divif 3 Kostrad, TNI AD, Bangsa dan Negara.

Terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran, Pangdivif 3 Kostrad menjelaskan, bahwa pada lebaran ini pimpinan telah memberikan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Prajurit jajaran Divif 3 Kostrad.

Untuk itu taati aturan selama melaksanakan cuti, jaga faktor keamanan, hindari hal-hal yang dapat merugikan baik personil maupun materil, ikuti aturan, ketentuan-ketentuan yang berlaku selama melaksanakan mudik lebaran, karena tahun ini mudik dipastikan akan lebih ramai, padat dan selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini. Lebih lanjut, sampaikan salam hangat saya kepada keluarga para prajurit Divif 3 Kostrad,” tutur Mayjen TNI Choirul Anam. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.