Trenz Indonesia
News & Entertainment

PangKostrad Berbagi Nostalgia dan Solidaritas dengan Grup 1 Kopassus

158

Serang, Trenzindonesia | Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Eka M. Saleh Mustafa, mengunjungi Grup 1 Kopassus di Markasnya, Serang, Banten, pada Selasa (16/1/2024).

PangKostrad Berbagi Nostalgia dan Solidaritas dengan Grup 1 KopassusKedatangan Pangkostrad disambut hangat oleh Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir. Bersama-sama, mereka mengelilingi pangkalan yang pernah menjadi tempat tugas Pangkostrad saat menjabat sebagai Komandan Grup 1 Kopassus pada tahun 2012.

PangKostrad Berbagi Nostalgia dan Solidaritas dengan Grup 1 KopassusDalam suasana kunjungan ini, Pangkostrad terlibat dalam sesi nostalgia dan berinteraksi dengan mantan anggota yang pernah melaksanakan tugas operasi bersama. Momen ini memperkuat ikatan emosional dan solidaritas di antara para prajurit.

Selain berdialog dan berbagi pengalaman, Pangkostrad, seperti biasa, menyemarakkan suasana dengan melibatkan diri dalam olahraga sepak bola bersama prajurit dan pejabat utama Grup 1 Kopassus. Kebersamaan ini menjadi wujud nyata dari solidaritas dan semangat sportivitas di kalangan anggota militer.

PangKostrad Berbagi Nostalgia dan Solidaritas dengan Grup 1 KopassusTidak hanya Pangkostrad, Irkostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Asops Kaskostrad dan para pejabat Grup 1 Kopassus juga mengikuti olahraga sepak bola ini.  (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.