Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad

142

DEPOK, Trenzindonesia | Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Madivif 1 Kostrad dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad di Cilodong, Depok, pada hari Kamis (20/7/2023).

Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 328 KostradKedatangan Pangkostrad disambut dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Kesatrian setelah menerima laporan dari Komandan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P. Pangkostrad juga memberikan sambutan kepada prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad dalam acara tersebut.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menekankan betapa pentingnya kemampuan prajurit untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman yang begitu cepat. Namun, disiplin tinggi tetap menjadi nilai utama yang harus dijunjung tinggi, baik di dalam maupun di luar satuan.”Prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu harus menjaga fisik agar tetap prima, mahir menembak, dan menguasai beladiri. Kemampuan beladiri sangat penting, dan saya berharap setiap prajurit dapat mencapai tingkatan sabuk hitam dengan kemahiran yang baik,” ungkap Pangkostrad.

Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 328 KostradLebih lanjut, Pangkostrad menyatakan keyakinan dan menjadi satuan yang membanggakan Kostrad dan Angkatan Darat.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad dan rombongan berkesempatan untuk berfoto bersama dengan prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad sebagai kenang-kenangan atas kunjungan.

Pangkostrad Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 328 KostradTampak hadir dalam kunjungan ini sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad), Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif 1 Kostrad), serta seluruh Asisten Kaskostrad, Kasdivif 1 Kostrad, dan sejumlah Komandan Satuan di lingkungan Kostrad. Turut mendampingi adalah pejabat dari Divisi Infanteri 1 Kostrad (Divif 1 K) dan Komando Pendidikan Kostrad (Kakum Kostrad). (Penstrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.