Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023

159

Depok, Trenzindonesia | Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., turut mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Uli Simanjuntak, dalam memimpin jalannya Rapat Kerja Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Tahun 2023.

Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin  Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023

Kegiatan ini berlangsung di Aula Prakasa Markas Divisi 1 Kostrad, Cilodong.

Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin  Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023Dengan tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Anggota Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Darat,” Rapat Kerja ini dihadiri oleh seluruh Ketua Koorcab, Ketua Cabang, Ketua Ranting, serta Istri Perwira di Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. Tujuan dari rapat ini adalah untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan organisasi Persit dan merencanakan kerja serta anggaran Persit untuk Tahun Anggaran 2023 demi kemajuan organisasi.

Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin  Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023Dalam sambutannya, Ibu Uli Simanjuntak menggarisbawahi pentingnya peran Persit sebagai istri prajurit, anggota organisasi, ibu rumah tangga, dan anggota masyarakat serta wanita karier bagi yang bekerja. Peran-peran ini dipandang sangat mulia, terhormat, dan membanggakan bagi seorang wanita. Ibu Uli Simanjuntak juga menekankan peran utama anggota Persit sebagai istri pendamping suami dan ibu rumah tangga, yang bertanggung jawab dalam mengurus keluarga.

“Kegiatan Persit harus membawa dampak positif, terutama dalam menciptakan suasana keluarga yang nyaman dan damai. Keharmonisan rumah tangga menjadi faktor kunci dalam keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas,” kata Ibu Uli Simanjuntak.

Ia juga menghimbau seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad agar tanggap terhadap perubahan, konsisten, dan berpedoman pada tujuan organisasi Persit. Ibu Uli Simanjuntak menekankan pentingnya menjauhkan diri dari isu-isu negatif yang dapat merusak keharmonisan keluarga, baik di lingkungan masyarakat maupun di media sosial.

Pangkostrad Dampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Pimpin  Rapat Kerja Persit KCK Gabungan Kostrad Tahun 2023Kepala Staf Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Inspektur Kostrad, dan Para Asisten Kaskostrad turut hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungan dan arahan bagi Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. Semoga dengan semangat persatuan dan kesatuan, Persit Kartika Chandra Kirana mampu menjadi organisasi yang tangguh, inovatif, dan mandiri dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga TNI Angkatan Darat. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.