Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangkostrad Ikut Olahraga Bersama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya

Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

132

Jakarta, Trenzindonesia | Kodam Jaya menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dengan Kostrad dan Polda Metro Jaya, sebagai wujud upaya mempererat silaturahmi, memperkuat sinergitas, dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Pangkostrad Ikut Olahraga Bersama Kodam Jaya dan Polda Metro JayaKegiatan ini dihadiri oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, dan berlangsung di lapangan Kartika Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur pada Selasa (23/01/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.IK, MH, Pangkoopsud I Marsdya TNI Mohammad Nurdin, Ir Kostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama, dan pejabat utama dari kedua instansi tersebut.

Pertama-tama, kegiatan dimulai dengan pemeriksaan tensi untuk mengetahui tekanan darah pada semua personel yang ikut serta dalam olahraga bersama di markas Kodam Jaya. Selanjutnya, digelar cabang olahraga sepakbola sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ini.

Pangkostrad Ikut Olahraga Bersama Kodam Jaya dan Polda Metro JayaKegiatan olahraga bersama ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana meningkatkan Soliditas dan Sinergitas, membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNI-Polri yang merupakan mitra kerja sebagai komponen bangsa bersama-sama menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Nrgara Republik Indonesia (NKRI).

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut di antara, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, pejabat utama Makostrad, Para Asisten Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kabalakdam Jaya, Dansat Jajaran Kodam Jaya dan Pejabat utama Polda Metro Jaya serta Pejabat utama Koopsud I. (Penkostrad/Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.