Trenz Indonesia
News & Entertainment

Para Prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad Terima Penyuluhan Terpadu untuk Peningkatan Kualitas Kerja

137

CILODONG DEPOK, Trenzindonesia | Para prajurit dan Persit di lingkungan Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad, termasuk satuan Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal), dan Ajudan Jenderal (Ajen), menerima kegiatan Penyuluhan Terpadu yang disampaikan oleh para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) Kostrad. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Madivif 1 Kostrad, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (08/06/2023).

Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman yang penting bagi seluruh prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad. Para Kabalak Kostrad, seperti Kakum, Danpom, Kakes, Kabintal, dan Kaku Kostrad, memberikan materi dalam penyuluhan tersebut.

Dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, diharapkan para prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad dapat memperoleh poin-poin penting yang telah disampaikan oleh para narasumber. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja dan memperkuat cara berpikir yang sehat, sehingga setiap individu dapat berbuat dan bertindak sesuai dengan harapan pimpinan.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kolonel Infanteri Agus Deri Sulaksana, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, beliau menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta acara penyuluhan terpadu. Ia mengajak para peserta untuk merespons kegiatan ini dengan pengabdian yang sungguh-sungguh sebagai pedoman dan bekal dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Dengan adanya penyuluhan ini, diharapkan prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad dapat terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini akan berkontribusi positif dalam mencapai keunggulan operasional dan menciptakan lingkungan kerja yang profesional serta berkualitas. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.