Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pelari Buaya Putih Raih Prestasi Gemilang

Bhayangkara Cilacap City Run 2023

173

CILACAP, Trenzindonesia | Tiga prajurit dari Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad berhasil meraih juara dalam acara Bhayangkara Cilacap City Run 2023 yang berlangsung di Lapangan Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, pada Minggu (02/07/2023).

Pelari Buaya Putih Raih Prestasi GemilangDalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Polresta Cilacap mengadakan berbagai kegiatan termasuk perlombaan lari Bhayangkara Cilacap City Run 2023. Acara ini terbagi menjadi dua kategori jarak yaitu 5 km dan 10 km. Lapangan Wijaya Kusuma Cilacap menjadi lokasi penyelenggaraan event ini, dan lebih dari 1000 peserta dari berbagai wilayah ikut serta, tidak hanya dari Cilacap saja.

Pada kategori 10K TNI/POLRI, Pratu Hendrik Nainggolan berhasil finis di posisi pertama dengan waktu 33 menit 30 detik, sementara Praka Agustalis Lerebulan berhasil finis di posisi ketiga dengan waktu 35 menit 10 detik. Sedangkan pada kategori 5K TNI/POLRI, Prada Perdamaian Laia berhasil finis di posisi pertama dengan waktu 16 menit 30 detik.

Pelari Buaya Putih Raih Prestasi GemilangLetda Inf Yusuf Maulana, selaku Komandan Peleton (Danton) dari Prada Perdamaian Laia, mengucapkan rasa terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan. Ia mendorong mereka untuk terus mengukir prestasi di manapun berada dan tetap menjadi kebanggaan satuan.

Keberhasilan para prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad dalam Bhayangkara Cilacap City Run 2023 merupakan prestasi yang membanggakan. Mereka telah menunjukkan kecakapan dan semangat juang yang tinggi dalam menghadapi tantangan lomba lari ini. Semoga prestasi mereka dapat memotivasi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama satuan serta TNI-POLRI. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.