Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Perhubungan Kostrad Kunjungi Polres Kabupaten Bogor

Kue Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Untuk Polres Kab. Bogor

254

BOGOR, Trenzindonesia | Bukti nyata sinergitas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) terlihat jelas ketika Prajurit Perhubungan Kostrad mengunjungi Polres Kabupaten Bogor.

Prajurit Perhubungan Kostrad Kunjungi Polres Kabupaten BogorMereka datang untuk memberikan ucapan Selamat Idul Adha 1444 H dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, sambil membawa Kue Ulang Tahun. Kunjungan ini berlangsung pada Senin (03/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Detasemen Komunikasi Perhubungan Kostrad, Letnan Kolonel Chb Hendrik Setyobudi, S.T. Mereka memberikan kue ulang tahun tersebut langsung kepada Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.

Prajurit Perhubungan Kostrad Kunjungi Polres Kabupaten Bogor“Selamat Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara, semoga kegiatan silaturahmi ini dapat terjaga dan terbina sehingga sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid,” ungkap Letnan Kolonel Chb Hendrik Setyobudi, S.T.

Dalam kunjungan tersebut, Prajurit Perhubungan Kostrad juga mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 H kepada seluruh anggota Polres Kabupaten Bogor. Hal ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri saling mendukung dan mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bogor.

Prajurit Perhubungan Kostrad Kunjungi Polres Kabupaten BogorSinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas negara. Dengan bekerja sama, mereka mampu mengatasi berbagai tantangan dan memastikan perlindungan kepada masyarakat. Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu bentuk konkret dari sinergitas tersebut.

Harapannya, kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri dapat terus terjaga dan terbina. Dengan sinergitas yang semakin solid, mereka dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas masing-masing demi kebaikan dan keamanan bersama.

Prajurit Perhubungan Kostrad Kunjungi Polres Kabupaten BogorTNI dan Polri berkomitmen untuk terus menjaga dan memperkuat sinergitas mereka guna mewujudkan kehidupan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat. Bukti nyata seperti kunjungan Prajurit Perhubungan Kostrad ke Polres Kabupaten Bogor ini menjadi cerminan dari kerja sama yang harmonis antara kedua institusi tersebut. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.