Trenz Indonesia
News & Entertainment

PT SMI Menggandeng FORWAN Berbagi Makanan Buka Puasa Untuk Warga Jakarta Selatan

357

Jakarta, Trenz Edutainment I Setelah berbagi santunan di berbagai panti asuhan,  PT Sinar Media Indonesia  (SMI)  menggandeng Forum Wartawan Hiburan  (FORWAN)  Indonesia, dengan menyasar berbagi buka puasa di Masjid Nurul Huda Kebagusan, Jakarta Selatan, serta berbagi kepada petugas kebersihan serta warga yang ada disekitar apartemen Kebagusan City Jakarta Selatan.

“Di bulan suci Ramadhan ini. Mari kita sama sama tanamkan kesadaran dan nilai nilai kebangsaan, serta ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah dengan berbagi bershodaqoh.

Saiful S.H., CEO PT Sinar Media Indonesia.

Dan berdoa semoga NKRI segera pulih dan terbebaskan dari pandemi Covid-19, dan kita semua di berikan kesehatan,” ujar Saiful S.H.,  CEO PT Sinar Media Indonesia usai berbagi makanan buka puasa di Masjid Nurul Huda, Kebagusan,  Jakarta Selatan Rabu (28/4) malam lalu.

Hal senada, Direktur Utama PT SMI Wita Subrata menambahkan, kalau tahun-tahun sebelumnya  PT. SMI berbagi buka puasa dan takjil tanpa melibatkan  pihak lain.  Namun tahun ini kerja bareng FORWAN.

“Acara berbagi makanan tuk berbagi puasa untuk warga  Jakarta yang sedang ada di perjalanan jelang maghrib,” lontar Wita Subrata usai memberikan buka puasa dengan menu Ayam Geprek Juara di Apartemen Kebagusan City ini.

“Kebetulan berbarengan dengan ulang tahun ke 7 FORWAN, jadi kegiatan berbagi puasa sebagai rasa syukur SMI atas pencapaian FORWAN hingga berusia tujuh tahun,” papar Saiful S.H., yang juga dikenal sebagai pengamat ekonomi dan bisnis ini dengan rasa syukur.

Wita juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak yang ikut berpartisipasi di acara berbagi yang digagas PT SMI dan FORWAN Indonesia. “Terima kasih untuk pihak-pihak yang telah membantu dan berpartisipasi di acara berbagi ini, khususnya kepada bapak Andi Hendra Suryaka, Kepala Bandara Anambas Kepulauan Riau yang juga ikut peduli di acara berbagi ini,” jelas Wita Subrata.

Sementara itu, Sutrisno Buyil selaku Ketum terpilih FORWAN Indonesia masa bakti 2021-2025 mengakui, senang dengan ajakan PT SMI untuk berbagi makanan buka puasa bersama warga Jakarta yang tengah di perjalanan  maupun yang tengah beribadah di Masjid Nurul  Huda.

“Kami atas nama FORWAN mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SMI yang mengajak FORWAN untuk berbagi makanan untuk buka puasa kepada warga yang melakukan aktivitas di bulan RamadHan baik di masjid maupun perjalanan,” kata Sutrisno Buyil.

Selain  Sutrisno Buyil turut serta perwakilan dari FORWAN Indonesia, yakni; Fajar Irawan (Bendahara Umum), Thomas Manggala (Ketua Harian), Dudut Suhendra Putra (Ketua Bidang Sosial), dan Ibnu Hajar (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan).

Menyinggung bulan suci ramadhan 1442H, Dudut SP menambahkan,  FORWAN dan SMI masih akan kembali melanjutkan perjalanan Safari Ramadan Berbagi Santunan ke Panti Asuhan.

Insya Allah FORWAN dan SMI akan melanjutkan Safari Santunan ke berbagai panti asuhan di Jabodetabek,” tutup Ketua Bidang Sosial Forwan Indonesia Dudut Putra Suhendra yang bekerja di Exposeindonesia.com ini.

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.