News

PWI BABEL Akhiri Rangkaian Puncak HPN 2023 Dengan Beragam Kegiatan

PANGKALPINANG, Trenzindonesia |Beragam kegiatan seperti open turnamen Biliar Kejari Cup, Futsal dan lainnya, mewarnai rangkaian puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar oleh PWI Babel,Jumat (10/3/2023).

Di mulai dari acara, syukuran, pembacaan doa kepada para mendiang anggota PWI Babel dilanjutkan santunan kepada anak panti asuhan Al Ikhlas, Taman Mandara, kota Pangkalpinang.

Ketua PWI Babel, Muhammad Fathurrakhman, menuturkan di HPN tahun ini, pihaknya mengelar sejumlah kegiatan. Mulai dari open turnamen Biliar, Futsal, syukuran,  doa bersama, baksos, hingga peluncuran buku.

“Memasuki rangkaian puncak HPN PWI Babel mengadakan Syukuran dan doa Bersama, dilanjutkan dengan besok acara baksos dan peluncuran buku serta launching koperasi PWI Babel,” tutur Boysapaan akrab Muhammad Fakhturahman.

Dalam acara syukuran dan doa bersama ini, PWI Babel mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Al Ikhlas Pangkalpinang.

“Alhamdulillah… hari ini kita dapat berkumpul disini (Sekretariat PWI Babel-red) untuk melaksanakan syukuran. Disini juga telah hadir adik-adik kita dari Panti Asuhan Al-Ikhlas Pangkalpinang,” ucap Boy.

“Melalui moment ini, mari kita bersama-sama mendoakan orang-orang terkasih yang telah mendahului kita. Selain itu, kita manfaatkan juga momen ini untuk mendoakan para senior-senior di PWIyang telah mendahului kita,” imbuhnya. (PR/Fjr) | Foto: Dok. PWI Babel

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya