Trenz Indonesia
News & Entertainment

PWI Pusat Mengucapkan Terima Kasih kepada Mitra Sponsor Kongres XXV PWI 2023

219

BANDUNG, Trenzindonesia | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan Panitia Pusat Kongres XXV PWI Tahun 2023 dengan tulus memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para mitra sponsor yang telah memberikan dukungan penting dalam suksesnya pelaksanaan Kongres XXV PWI Tahun 2023 di Bandung, Jawa Barat.

PWI Pusat Mengucapkan Terima Kasih kepada Mitra Sponsor Kongres XXV PWI 2023Atal S. Depari, yang bertanggung jawab atas Kongres XXV PWI Tahun 2023, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada para mitra sponsor dan donator yang telah memberikan dukungan maksimal dalam pelaksanaan rangkaian Kongres yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 September 2023.

“Saya sungguh berterima kasih dan mengucapkan penghormatan tertinggi kepada para mitra sponsor yang telah memberikan dukungan yang begitu maksimal pada Kongres XXV PWI 2023.”

Atal S. Depari mengatakan peran besar Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menjadikan Kongres kali ini bisa terlaksana dengan sangat baik dan berlangsung dengan suasana kondusif, dihadiri bahkan Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berkenan menyediakan tempat di Gedung Sate untuk menjamu para delegasi PWI se-Indonesia melalui acara gala dinner yang dihadiri 150 peserta, terima kasih juga kepada jajaran POLDA Jawa Barat yang ikut membantu mengamankan kegiatan kongres.

“Atas nama Panitia Pusat Kongres XXV PWI 2023 dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi untuk Gubernur dan tentu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers  serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI Jabar, PWI daerah se-Indonesia, dan tentunya peserta, peninjau, dan Masyarakat atas terlaksananya Kongres XXV PWI yang telah berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap  Atal S. Depari.

PWI Pusat Mengucapkan Terima Kasih kepada Mitra Sponsor Kongres XXV PWI 2023Berikut ini daftar mitra sponsor yang telah mendukung dan partisipasi dalam rangkaian acara Kongres XXV PWI tahun 2023:

PT Astra International Tbk, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, MIND ID, PT Pertamina (Persero), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), PT Djarum, PT Permodalan Nasional, Madani, Sugar Group Companies/ PT Gula Putih Mataram, PT Freeport Indonesia, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), PT Bank Negara Indonesia Tbk, Perum BULOG, Garuda Indonesia, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero), Kementerian Koperasi & UMKM, PT Angkasa Pura I, PT Kereta Api Indonesia (Persero), BPJS Kesehatan, PT XL Axiata Tbk, PT Gajah Tunggal Tbk, PT Citilink Indonesia, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), MS Glow, Sidomuncul, PT Pelindo Multi Terminal, Injourney.(PR/Fajar) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.