Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratna Listy Menangis haru Saat Menyanyikan Lagu “Bunda” dan “Ayah” di Hadapan Anak Yatim-Piatu

9 Tahun FORWAN Peduli

DEPOK Trenzindonesia | Suasana haru terasa di Yayasan Panti Yatim Dzurrohim dan Yayasan Nurrachim di Jl. H Ripan, Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Saat hadir di acara FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu , Jumat (16/06/2023), Ratna Listy dengan mata berlinang air mata, menyanyikan lagu-lagu “Bunda” dan “Ayah” di hadapan puluhan anak yatim-piatu yang menjadi binaan kedua yayasan tersebut.

Tak kuasa menahan tangis, Ratna Listy menceritakan perasaannya saat melihat wajah anak-anak yatim-piatu yang hadir. Terlebih lagi, ada seorang anak laki-laki yang terus menangis ketika ia menyanyikan lagu “Bunda” dan “Ayah“. “Mata saya langsung meleleh melihat mereka. Semakin saya melihat tangis si anak laki-laki, semakin pilu hati ini,” ujar Ratna Listy setelah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu binaan Yayasan Dzurrahim dan Yayasan Nurrachim.

Acara yang dipandu oleh Joko Dewo dan diselenggarakan oleh FORWAN Indonesia bekerjasama dengan Proaktif Music dan TAPro Music ini menjadi bagian dari rangkaian FORWAN PEDULI dalam memperingati HUT ke-9 FORWAN Indonesia yang jatuh pada 21 April 2023 lalu.

Selain Proaktif Music dan TAPro Music pimpinan Agi Sugiayanto, sejumlah pihak juga turut mendukung kegiatan FORWAN PEDULI kali ini, antara lain SCTV, Indosiar, Nagaswara Musik, Badan Pangan Nasional, IRW, Generasi Lintas Budaya, Nina Nugroho, Mata Langit, dan JPKP. Kolaborasi dengan berbagai pihak ini menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan perubahan positif dalam masyarakat.

Ratna Listy menekankan bahwa ia selalu hadir di acara FORWAN Peduli ke panti asuhan setiap kali merayakan ulang tahunnya. Ia sangat menghargai dan mengapresiasi kepedulian FORWAN Indonesia terhadap anak yatim-piatu. “Saya dan Panglima Langit respek terhadap kepedulian FORWAN Indonesia terhadap anak yatim-piatu. Selama sembilan tahun, FORWAN Indonesia konsisten dalam berbagi kepada anak yatim-piatu. Ini bukanlah hal yang mudah,” ungkapnya dengan penuh rasa hormat.

Tak hanya itu, Ratna juga memberikan pengakuan bahwa setiap tahun jumlah anak yatim-piatu yang disantuni oleh FORWAN Indonesia terus bertambah sesuai dengan usia ulang tahunnya. Ia merasa bangga dan terharu akan komitmen dan dedikasi FORWAN Indonesia dalam menebar kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai anggota pengurus FORWAN Indonesia, Ratna Listy berjanji untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu. Ia menyatakan bahwa setelah menjadi pengurus, ia akan mendorong semua anggota pengurus untuk lebih peduli dan memperhatikan nasib anak yatim-piatu serta mereka yang terlantar.

Dengan penuh semangat dan komitmen, Ratna Listy dan FORWAN Indonesia berharap dapat terus berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim-piatu di masa yang akan datang. Kebersamaan dan kepedulian adalah kunci untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi mereka. (Fjr) | Foto: Fajar & FORWAN Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.