Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rutan Kelas I Cipinang Gelar Baksos Pengentasan Stunting

Sambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78

160

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam rangka merayakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika yang ke-78, Rutan Kelas I Cipinang turut mengikuti kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting yang diselenggarakan bersama dengan Touring Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP).

Rutan Kelas I Cipinang Gelar Baksos Pengentasan StuntingKegiatan dimulai dengan upacara di lapangan upacara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali, bersama jajaran pimpinan dan perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin, 24 Juli 2023.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Lucky Agung Binarto, Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi, sebelum para peserta bersama-sama berangkat menuju Ruang Publik Terpadu Aramah Anak (RPTRA) Amanah Koja, Jakarta Utara. Mereka melakukan touring dan menyerahkan bantuan sosial di lokasi tersebut.

Dalam momen penyerahan bantuan sosial secara simbolik, Lucky Agung Binarto selaku perwakilan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan harapannya, “Semoga penyaluran bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat RPTRA Amanah Koja.”

Rutan Kelas I Cipinang Gelar Baksos Pengentasan StuntingKepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali, juga mengungkapkan kontribusi Rutan dalam pelaksanaan bakti sosial yang dilakukan sekaligus dengan touring PTAP. “Dengan bakti sosial ini, kami berharap bantuan yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu di RPTRA Amanah Koja dapat memberikan manfaat dan mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting ini menandai perayaan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Kementerian Hukum dan HAM dengan menggabungkan upacara, touring, dan penyerahan bantuan sosial. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat dan memperkuat semangat kebersamaan dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di wilayah RPTRA Amanah Koja. (Ian Rasya / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.