Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satgas Yonif PR 433 Kostrad Datang Membawa Perdamaian

Ksatria Julu Siri

157

NDUGA PAPUA, Trenzindonesia | Satgas Yonif Para Raider 433/JS menjalankan tugas mulia di tempat baru dengan suasana yang hangat.

Satgas Yonif PR 433 Kostrad Datang Membawa PerdamaianHal ini diungkapkan oleh Dansatgas Yonif Para Raider 433/Julu Siri Divif 3 Kostrad, Letkol Inf Laode Muhammad Idrus, melalui rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua pada Minggu (2/7/2023).

Dansatgas menjelaskan bahwa kali ini Yonif PR 433/JS datang untuk membawa kedamaian di Papua. Beberapa Program Teritorial akan segera dilaksanakan untuk membangun wilayah Mbua. Respon dari tokoh agama dan masyarakat sangat positif, mereka bersedia membantu Personel Satgas dalam upaya menciptakan Desa Mbua yang damai dan tentram.

Satgas Yonif PR 433 Kostrad Datang Membawa Perdamaian“Kami sangat berterima kasih kepada Bapa Tentara yang hadir dan bersedia membantu kami di Mbua. Terima kasih,” ucap Bapa Yones, seorang pendeta di salah satu desa di Distrik Mbua.

Satgas Yonif PR 433 Kostrad hadir untuk masyarakat Papua karena Papua adalah bagian dari NKRI, dan siapapun yang merupakan bagian dari NKRI adalah saudara bagi mereka.

Satgas Yonif PR 433 Kostrad Datang Membawa PerdamaianLetkol Inf Laode Muhammad Idrus, selaku Dansatgas, menyampaikan bahwa masyarakat Papua adalah saudara kita. Membantu saudara se-tanah air adalah tugas utama kita sebagai prajurit. Mereka, sebagai Ksatria Julu Siri, hadir untuk memberikan senyuman di wajah masyarakat Papua.

Dengan kehadiran Satgas Yonif PR 433/JS, diharapkan kedamaian dapat tercipta di Mbua dan masyarakat Papua dapat merasakan bantuan serta dukungan yang mereka butuhkan. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.