Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satjar Divif 1 Kostrad Gelar Nobar Kasad Award 2023

203

DEPOK, Trenzindonesia | Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad telah mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Award yang dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, yaitu Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.

Satjar Divif 1 Kostrad Gelar Nobar Kasad Award 2023Acara tersebut diselenggarakan secara virtual di semua Satuan Tempur Divisi Infanteri 1 Kostrad, baik di Aula Prakasa Markas Divif 1 Kostrad maupun di aula masing-masing satuan pada hari Senin (10/07/2023).

Kegiatan “Kasad Award” merupakan inisiatif dari TNI AD untuk memberikan penghargaan kepada media yang telah mengangkat sepuluh isu strategis dalam pemberitaan mereka. Sepuluh isu strategis ini menjadi kategori penilaian yang penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat.

Satjar Divif 1 Kostrad Gelar Nobar Kasad Award 2023Acara Nobar ini bertujuan untuk menyaksikan pengumuman pemenang “Kasad Award” dan memberikan apresiasi kepada media yang telah memberikan kontribusi dalam menyampaikan informasi yang relevan dan penting bagi masyarakat. Melalui penghargaan ini, diharapkan media dapat terus berperan aktif dalam memberikan pemberitaan yang bermutu dan bermanfaat.

Satjar Divif 1 Kostrad Gelar Nobar Kasad Award 2023Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada media yang telah berpartisipasi dalam mempromosikan isu-isu strategis yang telah ditetapkan. Ia juga mengungkapkan harapannya agar hubungan antara TNI AD dan media terus terjalin dengan baik dalam upaya menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Satjar Divif 1 Kostrad Gelar Nobar Kasad Award 2023Dengan diadakannya acara Nobar ini, Divisi Infanteri 1 Kostrad turut memberikan dukungan dan semangat kepada media dalam berkontribusi dalam pembangunan negara dan meningkatkan kualitas pemberitaan yang informatif dan bermanfaat bagi masyarakat. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.