Trenz Indonesia
News & Entertainment

Star Syndrome: Perjalanan Jay Adi Menuju Kembali ke Puncak dengan Nuansa Baru!

242

JAKARTA, Trenzindonesia | Hei, guys! Kabar seru datang nih buat kalian para pecinta film bernuansa musical dalam balutan komedy. Film terbaru berjudul “Star Syndrome” sudah bias disaksikan di bioskop mulai 8 Juni 2023, dengan cerita yang bakal bikin kita baper dan ngakak bareng. Nah, film ini mengisahkan tentang Jay Adi, mantan vokalis band Jay Adi & The Others yang dulu pernah hits banget dengan tiga albumnya. Tapi sayang, gara-gara ego sang vokalis, band ini akhirnya bubar deh. Nah, sekarang Jay Adi pengin mencoba bangkit lagi sebagai solois di industri musik yang ternyata udah beda banget dari zaman dia dulu terkenal, guys!

Film “Star Syndrome” ini diproduksi oleh Mahakarya Pictures dan melibatkan tim yang keren banget di belakang layar, lho! Produsernya adalah Dendi Reynando, sedangkan sutradaranya adalah sosok kocak Soleh Solihun. Dengan tulisan Rino Sarjono, dijamin deh cerita film ini bakal bikin kita ketawa ngakak sambil terbawa emosi.

Ngomong-ngomong soal pemeran, di film “Star Syndrome” ini kita bakal liat deretan artis yang udah ga asing lagi di dunia hiburan kita. Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tissa Biani, Tanta Ginting, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Ariyo Wahab, Sita Nursanti, Randika Djamil, Joe P Project, dan Kristo Immanuel bakal bikin karakter-karakter dalam film ini bener-bener hidup, guys!

Kita akan ikut merasakan perjuangan Jay Adi dalam “Star Syndrome” ini. Dia berusaha bangkit lagi dengan gayanya sendiri setelah band-nya bubar. Tapi dia sadar, industri musik udah berubah banget disbanding saat dulu dia terkenal. Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan Nur, seorang penyanyi muda yang punya bakat luar biasa. Jay Adi berharap, kolaborasi mereka sebagai duet bisa membawanya kembali ke puncak dan memperoleh sorotan yang layak.

Baca Juga :

Star Syndrome, Film Pertama Garapan Soleh Solihun

Film “Star Syndrome” ini menggabungkan genre drama dan komedi yang kocak abis! Di film ini, kita bakal disuguhin momen-momen seru yang bikin kita terharu dan juga ketawa ngakak. Ceritanya mengajarkan kita tentang pentingnya menemukan jati diri, berdamai dengan masa lalu, dan beradaptasi dengan perubahan zaman.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, guys! Siap-siap aja untuk menonton film musikal yang bakal mengguncang perasaan dan menghibur ini. (Fjr) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.