Film News

Visinema Pictures Rilis Teaser Heartbreak Motel

Visinema Pictures Rilis Teaser Heartbreak Motel

Jakarta, Trenzindonesia | Visinema Pictures baru saja merilis teaser film terbaru mereka, “Heartbreak Motel,” sebuah adaptasi dari novel laris karya Ika Natassa.

Visinema Pictures Rilis Teaser Heartbreak MotelFilm ini merupakan kolaborasi pertama antara sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis Ika Natassa, yang menghadirkan drama romantis yang berbeda, mengangkat kisah cinta segitiga yang penuh gejolak di tengah gemerlapnya dunia selebriti.

Teaser yang kini tersedia di kanal YouTube Visinema dan akun Instagram @heartbreakmotelfilm, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Ava Alessandra (diperankan oleh Laura Basuki), seorang selebriti yang berada dalam dilema cinta. Ava harus memilih antara cinta glamor dengan sesama selebriti atau cinta sederhana dari seorang pria biasa.

Heartbreak Motel” mengisahkan perjalanan Ava, seorang aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti. Kehadiran Malik, seorang aktor terkenal, dan Raga, seorang pekerja biasa, semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

Setelah sukses menggarap film aksi blockbuster seperti “Mencuri Raden Saleh” dan “13 Bom di Jakarta,” Angga Dwimas Sasongko kembali ke genre drama romantis lewat “Heartbreak Motel.” Film ini menjadi kesempatan bagi Anggauntuk mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin.

Eksplorasi teknis juga dilakukan oleh Angga, dengan menggunakan tiga jenis format kamera selama proses shooting: kamera digital, kamera seluloid 16 milimeter, dan 35 milimeter. “Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga manusia seperti kita semua,” ujar Angga Dwimas Sasongko, sutradara dan produser eksekutif film ini. “Melalui ‘Heartbreak Motel,’ saya ingin mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dari kehidupan para selebriti, menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin. Kami berharap film ini bisa mengajak penonton terbuai ke dunia penuh glamor, tapi sekaligus menggugah perasaan.”

Ika Natassa, penulis novel “Heartbreak Motel,” turut mengungkapkan kegembiraannya melihat adaptasi film ini. “Saya senang sekali melihat visi Angga Sasongko dalam menerjemahkan dunia ‘Heartbreak Motel’. Ia tak hanya menampilkan gemerlapnya kehidupan selebriti, namun juga tidak melupakan jiwa dari kisah ini, yaitu tentang pencarian cinta sejati dan penerimaan diri,” ujarnya.

Visinema Pictures Rilis Teaser Heartbreak MotelLaura Basuki, sebagai pemeran utama, mengaku tertantang dengan karakter yang ia perankan. “Saya cukup familiar dengan sisi glamor kehidupan di industri hiburan. Namun, Avamengajarkan saya bahwa di balik gemerlapnya lampu sorot, terdapat kerinduan akan koneksi yang tulus dan mendalam. Saya merasa terhormat dapat menghidupkan karakter kompleks ini, dan berharap penonton dapat terhubung dengan perjalanan emosional Ava dalam mencari cinta sejati di tengah hiruk-pikuk dunia selebriti,” tambah Laura.

Heartbreak Motel” akan segera hadir di bioskop pada 1 Agustus 2024. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten