Trenz Indonesia
News & Entertainment

Warga Distrik Mbua Sambut Satgas Yonif Para Raider 433/JS

141

MBUA, Trenzindonesia | Warga Distrik Mbua menyambut kedatangan Satgas Yonif Para Raider 433/JS dengan penuh kegembiraan pada Senin (3/7/2023).

Warga Distrik Mbua Sambut Satgas Yonif Para Raider 433/JSWarga berbondong-bondong datang ke Pos Satgas untuk membantu prajurit dalam memperbaiki dan membersihkan lingkungan sekitar Pos.

Satgas Yonif PR 433/JS tidak membutuhkan waktu lama untuk merasa nyaman di Mbua, karena warga dengan sukarela dan inisiatif sendiri turut membantu prajurit dalam membenahi lingkungan. Tidak hanya kaum muda, tetapi juga orang tua dan bahkan anak-anak ikut serta dalam kerja bakti tersebut. Setelah selesai memperbaiki Pos, personel Satgas dan warga Distrik Mbua beristirahat sambil menikmati kopi dan bercanda di sekitar Pos.

Warga Distrik Mbua Sambut Satgas Yonif Para Raider 433/JSDansatgas Letkol Inf Laode Muhammad Idrus menyampaikan bahwa misi mereka sebagai Garda Terdepan Pelindung NKRI adalah menciptakan suasana nyaman dan aman di hati masyarakat Papua. Mereka datang untuk membawa kedamaian ke Papua, karena Papua adalah bagian tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kedatangan Satgas Yonif PR 433/JS di Distrik Mbua memberikan warna baru dan semangat bagi warga setempat. Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi contoh kerjasama antara prajurit dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan rukun. Dengan kerja sama dan semangat gotong-royong, diharapkan Papua akan semakin aman, damai, dan sejahtera sebagai bagian yang tak terpisahkan dari NKRI. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.