Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonkav 8 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-61

149

PASURUAN, Trenzindonesia | Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan taman dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Yonkav 8 Kostrad.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Sidowayah, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Yonkav 8 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-61 Kegiatan pembersihan taman ini melibatkan prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad dan juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Selama karya bakti, mereka membersihkan selokan, rumput liar, dan sampah yang ada di taman. Kerjasama antara prajurit dan masyarakat memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik dan maksimal.

Pembersihan taman ini merupakan wujud kepedulian prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad terhadap lingkungan sekitar. Mereka ingin memberikan motivasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan menumbuhkan rasa kebersamaan di antara warga. Dengan saling bahu-membahu, mereka membangun desa dan mempererat persatuan serta kesatuan antar warga.

Yonkav 8 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Ke-61 Melalui kegiatan ini, Yonkav 8/NSW/2 Kostrad berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, mereka juga ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab kita semua.

Diharapkan kegiatan karya bakti ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta menjadi contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang dapat diikuti oleh semua pihak. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.