Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Sehatkan Warga Bogor

109

BOGOR, Trenzindonesia | Prajurit Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Bogor.

Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Gelar Layanan Kesehatan GratisKegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Taman Sempur Kota Bogor, Minggu (09/07/2023).

Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Gelar Layanan Kesehatan GratisPelayanan kesehatan yang disediakan mencakup pengukuran tensi, pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) Yonkes 1/Yudha Krida Husada dan juga bertujuan untuk memperkenalkan satuan khusus di bidang kesehatan di bawah Divisi Infanteri 1 Kostrad kepada masyarakat Bogor. Sasaran kegiatan ini adalah warga yang sedang melakukan lari pagi di Lapangan Taman Sempur Kota Bogor.

Komandan Yonkes 1 Kostrad, Letkol Ckm dr. Hengki Irawan, M.Biomed., SpAn., mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Bogor dalam mendorong gaya hidup sehat.

Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Gelar Layanan Kesehatan GratisMelalui pelayanan kesehatan gratis ini, Yonkes 1/Yudha Krida Husada Kostrad berupaya memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi langkah awal bagi warga Bogor dalam menerapkan pola hidup yang sehat dan aktif. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.