Trenz Indonesia
News & Entertainment

Media Gathering Indonesia International Motor Show 2018

Bukalapak Hadir Sebagai Sebagai Sponsor Utama IIMS 2018

Sinyal Positif Perkembangan Industri Otomotif dan Inovasi Teknologi Mendukung Penyelenggaraan IIMS 2018

 

Trenz Lifestyle | Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018 dipastikan akan menjadi pameran otomotif tahunan dengan peserta paling lengkap dibandingkan dengan penyelenggaraan yang pernah dihelat sebelumnya.

“Peserta IIMS 2018 adalah yang terlengkap dibanding penyelenggaraan IIMS yang sebelumnya” jelas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, saat Media Gathering IIMS 2018, di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, (20/2).

Yang jelas, deretan brand roda empat akan berpartisipasi di perhelatan IIMS 2018, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW yang akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Konsep IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif akan hadir dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesoris roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.

IIMS 2018 kali ini juga turut didukung oleh platform aplikasi digital Bukalapak sebagai sponsor utamanya. Bukalapak merupakan platform digital yang memberikan berbagai program-program menarik bagi para pengunjung maupun bagi para pengunjung dan peserta IIMS.

“Sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak, kami berkomitmen untuk turut andil dalam event IIMS 2018 kali ini. Kami ingin menjadi bagian untuk  mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya penggiat industri otomotif. Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik setiap tahunnya, sejalan dengan hal tersebut Bukalapak menjadi sponsor utama dengan memberikan berbagai program seru bagi pengunjung IIMS 2018, kami siap mendukung IIMS 2018!”, ujar Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak.

Dalam IIMS 2018, pengunjung dapat dengan mudah memiliki mobil baru lewat Mandiri Tunas Finance, dengan promo bunga murah dan tenor hingga 7 tahun menjadi program unggulan dan terbaik. “MTF juga mempersiapkan 1 produk terbaik yang belum pernah ada dan sangat cocok untuk demografi masyarakat Indonesia” ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Mandiri Tunas Finance.

Menjadi pameran otomotif terlengkap dan terbesar di Indonesia,  IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.(Pr/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. DyandraPromosindo & Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.