Trenz Indonesia
News & Entertainment

Doa Ibu Kunci Sukses Togar Situmorang Menjadi Advokat

Jakarta, Trenz Video | Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., saat ini sedang membuat video biografi tentang awal mula perjuangan beliau dari masa mudanya hingga saat ini beliau sukses menjadi seorang Advokat yang sangat memiliki integritas tinggi dan begitu peduli pada anak yatim piatu serta para duafa dan telah memiliki Firma Hukum bernama “Law Firm Togar Situmorang” yang berkantor pusat beralamatkan di Jalan Tukad Citarum No.5A Renon, serta kantor cabang Bali pertama di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar Timur, dan saat ini Beliau sedang mempersiapkan proses pembukaan kantor cabang kedua di Jakarta pada tgl 17 April 2020 yang terletak di Gedung Piccadilly, beralamatkan di Jalan Kemang Selatan Raya No. 99, Jakarta Selatan, Room 1003-1004.

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., terdaftar dalam Penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year. Beliau mengharapkan pada saat pembukaan kantor cabang di Jakarta, akan dihadiri oleh para petinggi atau mantan petinggi pejabat negara salah satunya merupakan dari sesepuh petinggi POLRI, Mantan Kadensus 88, juga diharapkan akan hadir mantu cucu penguasa dari Orde Baru dan para tokoh besar “PSSAB Situmorang” seperti Advokat Senior DR. Palmer Situmorang, S.H., M.H., ada pengusaha sukses dari Bali Ajik Kresna Owner Oleh2 Kresna juga para artis ibu kota yg tergabung di artis Nagaswara, artis Femmy Permatasari, Advokat Leo Situmorang, S.H., M.H., Advokat Ramdan Alamsyah, S.H., M.H., Head Legal Corporate Lion Group DR. Harris Arthur Hedar, S.H., M.H., termasuk advokat kontroversial Dr. Andar Situmorang, S.H., M.H., dan DR. Farhat Abbas, S.H., M.H., untuk turut meramaikan acara pembukaan kantor cabang, kata Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., di kantor beliau cabang Denpasar “Law Firm Togar Situmorang”, beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, Sabtu (14 Maret 2020)

Perlu diketahui di masa kecilnya Bapak Togar Situmorang ingin menjadi seorang Prajurit TNI setelah lulus dari SMA dan telah mengikuti seleksi di Kodam Jaya, tapi sayangnya beliau tidak lolos sehingga saat ini berkarier sebagai seorang Advokat dimana itu juga adalah salah satu cita-cita masa kecil bekiau yang telah tercapai walau bukan sebagai seorang prajurit namun telah mendapat gelar dari rekan media sebagai Panglima Hukum yg mempunyai pedoman hidup yaitu Melayani dan Bukan Dilayani.

Video biografi ini dibuat dalam rangka supaya bisa memotivasi para Advokat muda yang saat ini sedang berjuang dalam proses menuju kesuksesannya untuk tetap semangat dan tidak putus asa serta tetap berjuang untuk selalu memiliki prinsip bahwa seorang Advokat harus punya kredibilitas yang tinggi dan hati bersih untuk membantu kliennya. Dalam proses kehidupan seorang Advokat, Kita harus selalu menjunjung tinggi Kode Etik dalam menjalankan pekerjaan tugas profesi ini dan selalu berusaha menjaga marwah Advokat sebagai Profesi Mulia atau Officium Nobile, “jelas Bapak Togar Situmorang,S.H., M.H., M.A.P., yang juga Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengkot POSSI) Kota Denpasar.

Bapak Togar Situmorang,S.H., M.H., M.A.P, beliau juga menjabat sebagai Ketua Hukum dari RS Dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang, Jawa Timur, proses pembuatan video biografi ini akan mengambil lokasi di Jakarta dan Bali. DIimana semua narasumber yg terlibat itu adalah orang- orang yang berjasa dan memiliki hubungan sejarah dengan Pak Togar dari masa muda beliau hingga saat ini dan video biografi ini, akan ikut memberikan warna tersendiri utk seorang Bapak Togar Situmorang, dikarenakan narasumber adalah teman dan sahabat beliau di SD, SMP, SMA, sampai beliau memulai kehidupan beliau di Bali hingga menempuh perkuliahan dan meraih menjadi seorang Advokat. Dalam video biografi ini akan dijabarkan secara transparan dan gamblang tentang sisi kehidupan pribadi beliau, yang tidak diketahui khayalak banyak.

Dengan kasih karunia Tuhan YESUS, video biografi ini diproduksi kerjasama antara Roemah Tjinema dengan PT. BGS Marrylane Organizer, yang dipimpin oleh Bapak Axl Mattew Situmorang. Setelah proses pembuatan video biografi ini selesai maka Bapak Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., berencana untuk menulis buku terkait edukasi hukum mengenai permasalahan hukum yang sering ditangani oleh Firma Hukum Togar Situmorang di Bali yaitu terkait mafia tanah dengan judul buku “Catatan Panglima Hukum Togar Situmorang”, “Perang Melawan Mafia Tanah di Pulau Dewata” demikian kata penutup dari Bapak Togar Situmorang, S.H., M.H. M.AP., Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang, yang beralamatkan di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon (Kantor Pusat), kantor cabang pertama diBali, beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22, Kesiman Denpasar, dan kantor cabang Jakarta di Gedung Piccadilly, beralamatkan di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Room 1003-1004, Jakarta Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.