Trenz Indonesia
News & Entertainment

Berawal dari Iseng, Kini Putra Ayu Azhari Serius Terjun Jadi Desainer

57

Trenz Lifestyle | Berawal dari keisengan dalam merangcang sebuah busana di waktu senggang, kini putra aktris peran Ayu Azhari dari mantan suami Teemu Yusuf Ibrahim , Sulaiman Azhari, serius mengeluti dunia fashion sebagai perancang busana.

Melalui ajang Indonesia Fashion Week (IFW 2019), Sabtu (30/3) Sulaiman memamerkan hasil rancangan busananya yang kental dengan unsur batik yang bertajuk SAMASANA.

“Mulai serius sekitar setahun lalu, memulai project sama teman-teman buat iseng saja. Sejak saat itu dapat beberapa tawaran desain, kenapa batik? Karena saya sering keluar negeri dan saya lihat bahan-bahan lain. Ketika saya melihat batik itu unik, enggak ada lagi di dunia ini selain di Indonesia,” ujar Sulaiman.

Sebagai seorang ibu, Ayu senang dan bangga dengan bakat yang dimiliki anaknya. Dia menilai Sulaiman mampu membaca peluang bisnis. Terlebih sejak kecil Sulaiman sangat kreatif dan sudah terlihat jiwa seninya.

“Alhmdulillah dia mandiri, otaknya memang bisnis tapi orangnya seniman banget. Kalau Axel lebih ke aktivis, dakwah,” ujar Ayu Azhari, ditemui saat menemani anaknya usai memamerkan hasil rancangannya di Jakarta Convention Centre.

Menurut Ayu, untuk rencana jangka panjang Sulaiman sudah memasang target membuka butiknya sendiri.

“Mudah-mudahan ini jadi semangat untuk terus memulai kariernya. Dia mau membidik target anak muda, mudah-mudahan sukses dengan kreativitasnya, yang terpenting dia melakukan sesuatu yang dia senangi, kita sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik buat anak-anaknya, apapun saya akan dukung.” Pangkas Ayu Azhari.  (Ibnoe/TrenzIndonesia) | Foto: Ibnoe

Leave A Reply

Your email address will not be published.