Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ralali.com Luncurkan BIG Resto Feature Bagi UKM dan UMKM Kuliner di Indonesia

80

Jakarta, Trenz Video | Industri makanan dan minuman Indonesia terus mengalami pertumbuhan bahkan mampu menyumbang 35.73 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) pada tahun 2018 lalu. Pertumbuhan ini adalah sinyal positif dari pelaku UKM dan UMKM di Indonesia untuk dapat bersaing dalam ranah industri kuliner.

Tak heran membuat Ralali.com tertarik untuk meluncurkan BIG Resto Feature atau bisnis unit dari BIG (Business Inovations Group) dalam rangkaian acara BIG Resto Vaganza dengan fokus segmen kuliner, di Bintaro Xchange, Sabtu (30/3).

Alexander Lukman sebagai Chief Operating Officer (COO) Ralali.com mengatakan Ralali berpikir bagaimana bermitra bersama-sama dengan pelaku bisnis UMKM kuliner termasuk bekerja sama dengan pemerintah. Fokusnya membuat bisnis UKM menjadi mudah dan efisien.

“Ini saatnya bisnis kuliner kita bikin mudah. BIG Resto Feature ini punya berbagai sektor dan keunikan dari model bisnis, di Ralali.com ada satu unit bisnis khusus yang berpikir soal makanan dan industri pendukungnya saling terhubung,”pangkas Alex.

Leave A Reply

Your email address will not be published.