Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alumni SMAN 82 Daha Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

105

Jakarta, Trenz Edutainmnet | Satu lagi alumni SMA di Jakarta mendukung pasangan Cawapres #01. Adalah ratusan alumni SMA Negeri 82 Daha Jakarta yang mendukung pasangan Jokowi Ma’ruf Amin.

“Kesannya kami terlambat dalam mendukung pasangan capres #01, tapi kami juga mendukung sudah jauh hari. Hanya soal waktu deklarasi saja yang berbeda,” ujar Ery Belseran, Ketua Alumni SMA Negeri 82 Daha, Jakarta saat deklarasi dukungan Alumni SMAN 82 Daha Jakarta pada pasangan Capres #01, Sabtu (30/3).

Alasan para alumni yang jumlahnya ratusan bahkan bisa ribuan mendukung pasangan Jokowi Ma’ruf Amin, karena Jokowi sudah menunjukkan kinerja nya. Sebagai dukungan intelektual para alumnus dalam mendukung pasangan capres #01, sebelum deklarasi menggelar diskusi dengan mengusung tema ‘Melawan Hoax dan Strategi Pemenangan Jokowi-Amin‘, dengan menghadirkan narasumber Faisal Assegaf seorang aktivis 1998 dan Ade Irfan Pulungan dari Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin.

“Diskusi ini adalah bentuk dukungan dari alumni SMAN 82 Daha Jakarta  sekaligus guna mendapat pencerahan,” ujar Ery.

Sementara Tommy Pesiwarissa sebagai wakil ketua Alumni SMA Negeri 82 Daha Jakarta menimpali. “Dengan diskusi bersama Pak Faizal Assegaf dan Pak Ade Irfan Pulungan, Kami makin tahu siapa pak Jokowi sebenarnya, sehingga dukungan kami  makin kuat terhadap pasangan Jokowi-Amin. Karena tim TKN seperti tidak melakukan perlawanan atau mengconter serangan hoax yang dilakukan kubu pasangan #02.  “Tapi setelah mendapat penjelasan dari bung Ade Irfan Pulungan, kami makin paham strategi tim TKN dalam menghadapi serangan hoax. Ini yang membuat kami makin mencintai pasangan #01,” tandas Ery Belseran. (Boeyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.