Trenz Indonesia
News & Entertainment

Relasi Nada Dunia Persembahankan Drama Musikal ‘Into The Woods JR’

44

Jakarta, Trenz Edutainment |  Relasi Nada Dunia (RND) adalah wadah bagi anak muda untuk menyalurkan aspirasinya di dunia vokal dan seni pertunjukan, kali ini Relasi Nada Dunia akan mempersembahkan drama musikal dengan tajuk ‘Into The Woods JR’.

‘Into The Woods JR’ merupakan sebuah drama musikal Broadway karya Stephen Sondheim (musik dan lirik) dan James Lapine (penulis). Berangkat dari kumpulan dongeng karya Brother Grimm (penulis) yang kemudian disatukan ke dalam sebuah cerita dengan pandangan baru yang penuh dengan misteri.

Drama musikal ‘Into The Woods JR’ akan digelar pada 25 Agustus 2019, bertempat di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan.

Dalam pementasan kali ini RND berkolaborasi dengan Teater Katak serta melibatkan para siswa/i kursus olah vokal dan performing arts Karunia Bersama Lucky (KBL) cabang Intercon, Kemang, dan Bintaro.

Executive Producer ‘Into The Woods JR’, Eveline Listijosuputro mengatakan Pentas drama musik merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi, terutama di bidang seni untuk anak-anak bangsa. Kesenian itu tidak bisa digantikan oleh teknologi, apalagi di kalangan generasi milenia.

Dalam pertunjukkan nanti akan ada dua kali show. Adapun show pertama pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00, sedangkan show kedua pada pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB dengan harga mulai dari Rp250.000 hingga Rp600.000.

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.