Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panorama Group Warnai Harpelnas Dengan Semangat Bringing Smiles to Millions

35
Panorama JTB Company Visit

Jakarta, Trenz Tourism | Tahin ini Panorama Group turut berpartisipasi dalam memeriahkan momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Panorama sendiri merupakan grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terintegrasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, media, hospitality, transportasi dan bisnis terkait. Produk yang dimiliki mencakup antara lain layanan tour operator, professional conference organizer/professional exhibition organizer, majalah, armada transportasi pariwisata, penyewaan mobil, rekreasi, restoran, kafe, pembangunan hotel, manajemen perhotelan, serta jalur distribusi hotel.

Melalui semangat “Bringing Smiles to MillionsPanorama Group turut mewarnai Harpelnas guna terus berusaha untuk memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Panorama JTB Company Visit

Seperti  halnya yang dilakukan oleh Panorama JTB Tours sebagai salah satu anak usaha, telah melayani kebutuhan traveling masyarakat Indonesia. Apresiasi ini dilakukan untuk seluruh pelanggan, seperti penawaran khusus yang diberikan untuk pelanggan retail, khusus di hari harpelnas. Lain pula dengan pelanggan korporat, Panorama JTB Tours secara langsung mengunjungi dan memberikan hadiah kepada client. Hal ini merupakan langkah yang didedikasikan perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

The 1O1 Hotel Harpelnas

Selain itu, Panorama Group melalui PHM Hospitality juga turut memberikan warna lain untuk untuk menyemarakkan Harpelnas. Bersama hotel-hotel seperti The 1O1 Hotel, The BnB Hotel, Frii Echo Bali, dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang.

The 1O1 Hotel Sedayu Dharmawangsa

Tidak hanya itu, salah satu hotel di bawah naungan PHM Hospitality The Haven Bali Seminyak, juga mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan The Haven Bali Berawa, dimana General Manager hotel menyamar sebagai Security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

Panorama ingin tetap berada dekat dengan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan yang maksimal”, Jelas Budi Tirtawisata selaku  CEO Panorama Group. ”Karena bagi kami Harpelnas bukan hanya menjadi perayaan tahunan, akan tetapi merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan”, tutupnya. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Panorama Group

Leave A Reply

Your email address will not be published.