Trenz Indonesia
News & Entertainment

MeMiles Makin Diminati Selebritas dan Para Pejabat

141

Jakarta, Trenz Lifestyle | MeMiles sebagai sebuah platform aplikasi di bidang digital advertising yang menawarkan kemudahan agar para member bisa mewujudkan mimpinya dengan cukup mudah dibuktikan lewat gelaran “Semarak MeMiles Nusantara” yang dihelat di Balai Samudra, Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (13/9).

Semarak MeMiles Nusantara memberikan reward 30 mobil dan 500 motor beragam merk yang membuat beberapa selebritas mulai tertarik pada aplikasi advertising MeMiles. Sebut saja, diantaranya musisi senior Reynold Panggabean, Aji Notonegoro serta Bupati, Walikota dan pejabat salah satu kementerian RI.

Memiles merupakan sebuah program aplikasi yang memadukan bisnis travelling, advertising, dan market place dalam satu aplikasi. Setelah bergabung, ada poin yang harus dikumpulkan dengan jalan memasang iklan untuk bisa mendapatkan semacam hadiah berupa perjalanan wisata, ataupun barang yang diinginkan yang tersedia di dalam aplikasi tersebut, semisal kendaraan motor, mobil, ataupun rumah.

Menariknya, dengan aplikasi ini, harga barang dan perjalanan wisata bisa sangat murah, karena adanya semacam bonus dari Top Up yang dilakukan oleh seorang pengguna. Perwakilan MeMiles, F Suhanda, yang sekaligus sebagai motivator MeMiles mengatakan, MeMiles bukanlah MLM yang dikenal masyarakat. Tapi aplikasi MeMiles justru memberikan harapan kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan mimpinya dalam hal berwisata atau mendapatkan sesuatu barang keperluan.

F Suhanda, Freedom Motivator MeMiles

“Puji Tuhan, MeMiles sudah di apresiasi beberapa Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia serta pejabat Kementerian.” Ujar F Suhanda selaku Freedom Motivator MeMiles, tanpa mau mengungkapkan siapa saja Walikota dan Bupati yang hadir di acara tersebut.

Suhanda menambahkan kalau pada acara Semarak MeMiles Nusantara, pihaknya membagikan reward kepada membernya. “Hari ini MeMiles membagikan reward 30 mobil, 500 motor dan Handphone.” Ujarnya.

Aji Notonegoro

Sementara disgner kondang Aji Notonegoro mengaku bahagia, ternyata mimpinya untuk memiliki 2 motor gede bisa terwujud berkat MeMiles.

“Alhamdulilah mimpi memiliki 2 motor terwujud, saya pikir masa sih hanya top beberapa juta, reward motor bisa keluar. Eh, ternyata tidak hanya keluar tapi dua motor sekaligus ,” ujar Aji Notonegoro usai menerima motor CBR dan Kawasaki.

Reynold Pangabean

Kehadiran Musisi Reynold Panggabean, pada acara Semarak MeMiles Nusantara, masih tahap melihat kebenaran apa yang dikatakan sahabatnya yang mengajaknya untuk ikut aplikasi advertising MeMiles.  “Lihat-lihat dulu, tapi dengan bukti ribuan orang hadir disini dan MeMiles benar memberikan Reward 30 mobil dan 500 motor serta ratusan hp, Saya jadi ingin mencoba untuk mendapatkan reward mobil mewah,” ujar pentolan band Tarantula dan The Mercys ini. (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.