Trenz Indonesia
News & Entertainment

PROJO Kota Bekasi Sambut Ibu Iriana Joko Widodo Di Kecamatan Babelan Bekasi

Sosialisasi Gerakan Indonesia Bersih

81

Bekasi, Trenz News |Ibu Iriana Joko Widodo di dampingi oleh ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu Atalia Ridwan Kamil  menghadiri kegiatan sosialisasi edukasi “Gerakan Indonesia Bersih”  untuk pelajar dan ibu rumah tangga, yang diselenggarakan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja), dan dihelat di Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Bekasi, Senin (16/9/2019) pukul 08.45 WIB.

Melalui Gerakan Indonesia Bersih, Pemerintah memang giat memaksimalkan penerapan 3R (Reduce, Recycle, Reuse) guna perbaikan pengelolaan sampah yang lebih baik di Indonesia.

Setiba di lokasi, Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan berjalan kaki mengunjungi Bank Sampah CENDRAWASIH, yang disambut 100 orang petugas kebersihan. Antusias masyarakat sekitar begitu gembira menyambut kedatangan Ibu Iriana Joko Widodo di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Iriana Joko Widodo juga berkesempatan membagikan hadiah baik berupa laptop dan sepeda bagi yang berhasil menjawab pertanyaan quiz mengenai sampah plastik.

Menurut Ketua PROJO Kota Bekasi, Sungkono, kegiatan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang di dampingi oleh ibu Mufidah beserta ibu Atalia Ridwan Kamil beserta pejabat Pemerintah, merupakan satu bentuk program kerja yang begitu luar biasa karena langsung bisa bertatap muka dengan masyarakat sekitar.

“Kami Pengurus DPC dan PAC, PROJO Kota Bekasi, menyambut kedatangan Ibu Negara dilokasi acara tersebut dan kami senang bisa bertatap muka langsung dengan beliau”, ujar Sungkono, di sela sela acara.

“Inilah bentuk dukungan kami dari DPC PROJO Kota Bekasi terhadap program pemerintah yang dicanangkan dalam VISI INDONESIA, dan kami akan terus ikut mengawal program Pemerintah tersebut untuk masyarakat Bekasi”, lanjut Sungkono.

Sekitar pukul 11.30 WIB, acara berakhir dan ibu Iriana Joko Widodo meninggalkan lokasi dan kembali ke Istana Kota Bogor.(Dadi) | Foto: Dok. PROJO Kota Bekasi

Editor: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.