Trenz Indonesia
News & Entertainment

PROJO Kota Bogor: Jangan Coba Coba Berani Untuk Gagalkan Pelantikan Presiden

AKAN KAMI LAWAN !

340

Bogor, Trenz News | Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bapak H.Joko Widodo (Jokowi) dan KH.Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, hakikatnya adalah perayaan amanat dan mandat rakyat dalam pemilu 2019. Karenanya, menurut yang disampaikan oleh Panglima TNI dan Kapolri, jangan ada pihak pihak yang coba coba untuk mengagalkan pelantikan Pemenang PilPres 2019 tersebut, karena akan berhadapan langsung dengan TNI dan POLRI.

DPC PROJO Kota Bogor

Perkembangan Sosial dan Politik menjelang Pelantikan Presiden tersebut justru memunculkan kekwatiran, ketika aspirasi publik di coba untuk digeser menjadi upaya menghianati mandat rakyat tersebut. Oleh karena itu kami DPC PROJO Kota Bogor akan terus mengawal jalan nya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20/10/2019.

“Kami akan mengerahkan anggota PROJO sebanyak 1500 orang untuk ikut mengawal pelantikan tersebut agar berjalan sesuai dengan amanat dan mandat rakyat hasil PilPres 2019”, tegas Dadi Munardi, Ketua DPC PROJO Kota Bogor.

PROJO Dan Organ Relawan Jokowi Kota Bogor

Karenanya, Dadi Munardi juga menghimbau serta mengajak selurus lapisan masyarakat agar turut merayakan Mandat rakyat dengan harapan dan dukungan sepenuhnya bagi jalannya pemerintahan yang berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Semua itu untuk Indonesia yang maju di masa depan dan kami mengajak kepada seluruh anggota PROJO dan Organ Relawan JOKOWI Kota Bogor untuk merapatkan barisan dan mengawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sesuai dengan mandat rakyat pemilu 2019”, pungkas Dadi Munardi. (dadi/Fjr) | Foto: Dok. DPC PROJO Kota Bogor

Leave A Reply

Your email address will not be published.