Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sarah Secharian Episode Sekolah Baru Rajata Hadir Di Narasi.TV

51

Jakarta, Trenz Edutainment | Sarah Sechan akhirnya mantap memboyong Rajata, anak semata wayangnya ke Singapura. Sarah terlihat sedang mengurus administrasi sekolah Rajata. Mulai dari membuat kartu pelajar atau student pass sampai membeli seragam Rajata. Di Singapura, anak Sarah melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA. Sarah juga punya pertimbangan tersendiri kenapa Rajata akhirnya disekolahkan ke Singapura.

“Nah dari TK, SD, SMP, Rajata itu selalu pindah-pindah sekolah karena saya dan ayahnya ingin Rajata punya pengalaman yang berbeda di setiap jenjang pendidikan. Supaya dia belajar untuk gampang beradaptasi dengan teman-teman baru, lingkungan baru, dan cara belajar baru,” ungkapnya .

Sarah menuturkan jika ia dan ayahnya Rajata memang berbagi peran untuk membesarkan buah hati mereka. “Jadi dari Rajata kecil, saya dan ayahnya memang berbagi tugas dalam membesarkan Rajata.

Tugas ayahnya adalah membiayai semua pendidikan Rajata dari kecil sampai selesai nanti. Sementara saya tugasnya adalah mengurus keseharian Rajata, mencari sekolah yang pas, dan yang pasti masuk budget ayahnya.”

Keputusan Rajata sekolah di Singapura tidak sepenuhnya ditentukan oleh Sarah. Rajata tetap diberi keleluasaan untuk menentukan sendiri pilihannya. Dan pilihan itu lalu jatuh ke SMA di Singapura.

Seperti apa hari-hari Rajata ketika melanjutkan pendidikannya di sana? Langsung tonton episode lengkap Sekolah Baru Rajata di program Sarah Secharian di Narasi.tv

https://www.narasi.tv/sarah-secharian/sekolah-baru-rajata. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Narasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.