Trenz Indonesia
News & Entertainment

PN Bekasi Putuskan NO Atas Kasus Tanah Rawa Semut

Bekasi, Trenz Video | Pengadilan Negeri Kota Bekasi menggelar Sidang putusan dengan Obyek Perkara nomor : 142/Pdt.G/2019/PN.Bks Kota Bekasi, Senin (7/10). Dalam sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Djuyanto SH, menyatakan bahwa gugatan NO (Niet Ontvankelijke Verklaard) tidak dapat diterima karena mengandung cacat formil. Putusan disampaikan dihadapan kuasa hukum Penggugat A Yetty Lentari, SH dan kawan-kawan, serta kuasa hukum Tergugat Juanda SH, Muslim Idris SH dan Jopie Dodokambe SH.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur atas putusan sidang hari ini. Meskipun sebenarnya agak bagaimana, tapi sekali lagi ini putusan yang sungguh luar biasa bagi kami. Semoga aparat hukum bisa membongkar siapa mafia tanah di Rawa Semut.” ujar Juanda SH, Kuasa Hukum Tergugat.

Sementara itu Muslim Idris, Pengacara Kuasa Hukum Tergugat mengatakan keputusan NO itu menunjukkan bahwa gugatan mereka secara formal tidak jelas. Mereka mengakui tanah yang ternyata adalah tanah milik orang lain. Tanah yang diakui Penggugat,sejatinya adalah tanah milik Tergugat yang telah memegang bukti kepemilikannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.