Trenz Indonesia
News & Entertainment

RTV Tayangkan Super 10 Indonesia

Program Unggulan Terbaru RTV

59

Jakarta, Trenz Edutainment | Sebagai stasiun televisi terdepan yang menayangkan program anak yang edukatif dan inspiratif, Rajawali Televisi (RTV) terus meluncurkan program yang diharapkan bisa menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak Indonesia.

Karenanya, RTV kembali akan menayangkan program unggulan terbarunya, berupa acara talent show anak-anak yang di adaptasi dari televisi Thailand, bertajuk “Super 10 Indonesia”.

Super 10 Indonesia, kami adaptasi dari salah satu televisi Thailand. Agar sesuai dengan anak Indonesia, maka kami selaraskan sedikit. Tapi benang merahnya tetap kami pertahankan,” kata Artine R Utomo CEO RTV saat menggelar Jumpa Pers jelang penayangan program unggulannya yakni Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial di Studio RTV Cawang Jakarta Timur Rabu (8/10).

Sementara Pinkan Laluyan selaku General Manager Production RTV, menambahkan kalau program Super 10 Indonesia disuguhkan untuk anak-anak Indonesia lantaran rasa keprihatinan pada anak-anak Indonesia yang berbakat dan bermimpi besar, tapi tidak tersalurkan. Untuk itu RTV menyusun program Super 10 Indonesia sebagai panggung bagi anak-anak Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitasnya.

RTV akan terus berusaha lebih dekat dengan penonton karena yang disaksikan adalah bakat-bakat anak Indonesia, bekomunikasi dengan budaya Indonesia. Tayangan ini juga menyampaikan pesan pesan yang dekat dengan Indonesia,” jelas Pinkan.

Sementara peserta Super 10 Indonesia, adalah anak-anak yang berasal dari berbagai pelosok Indonesia, yang dihadirkan melalui pendaftaran online maupun layar RTV. Mereka mencari anak yang memiliki bakat yang unik, sekaligus memiliki mimpi yang mulia, dibungkus dengan suatu kesederhanaan.

Super 10 Indonesia merupakan program hiburan keluarga yang menarik perhatian semua kalangan“ dengan menampilkan bakat-bakat spektakuler dari anggota keluarga dan juga memiliki cerita-cerita yang menyentuh hati para pemirsa. Para anggota keluarga yang memiliki bakat atau keahlian akan mengikuti tantangan yang diberikan oleh para juri untuk menukarkannya dengan hadiah yang mereka impikan’ Terkadang impian mereka bukan untuk diri sendiri tetapi untuk berbagi dengan orang terkasih disekeliling mereka.

“Ternyata mimpi mereka sederhana, ingin membelikan emas kepada ibunya. Karena dengan emas, apabila sewaktu-waktu membutuhkan uang gampang dijual atau digadaikan. Mereka anak-anak tapi pemikirannya dewasa banget,” ujar Artine R Utomo.

Tara De Thouars

Jajaran juri Super 10 Indonesia kali ini terdiri dari 3 orang yang mempunyai backgroud masing-masing, yakni Narji atau lebih dikenal sebagai komedian dari group lawak Cagur, yang dipercaya untuk dapat memberikan kesegaran dalam panggung Super 10 Indonesia.  Ada pula Tara de Thouars, seorang psikolog yang akan memberikan motivasi serta penyemangat para peserta untuk yakin akan kemampuannya dalam menunjukan bakat dan keahlian, serta akan hadir satu Juri Tamu yang berbeda setiap episodenya.

Irgy Fahrezy

Dipandu oleh Host lrgy Ahmad Fahrezy yang pastinya akan membuat panggung Super 10 Indonesia menjadi lebih meriah.

Narji Cagur

Pesan dari Narji selaku salah satu Juri ”Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Super 10 Indonesia hadir untuk mewujudkan mimpi para peserta, dan di program ini para peserta adalah pemenang, talent show ini berbeda dengan konsep-konsep kompetisi pada umumnya. RTV berkomitmen akan menghadirkan program-program yang ramah anak dan keluarga salah satunya adalah program  Super 10 Indonesia ” tutup Artine S. Utomo (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.