Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tumenggung, Langsung Pecahkan Panggung JogjaROCKarta 2019

89
Panggung JogjaROCKarta 2019

Yogyakarta, Trenz Music | Cuaca mendung menaungi stadion Kridosono, namun sepertinya hujan pun tidak berniat mencurahi stadion yg berada di pusat kota Yogyakarta ini. Didalam stadion panggung megah berdiri menghadap ke arah utara. JogjaROCKarta kali ini hanya menyediakan stage tunggal dengan panjang sekitar 30 meter, gagah dan mentereng.

Berdasarkan run down, band Tumenggung menjadi penampil awal yang akan membuka event JogjaROCKarta 2019 mulai Pkl. 14.45 WIB. Band beraliran heavy metal asal tuan rumah Yogyakarta ini memang diharapkan mampu langsung memecahkan gelaran musik Rock terakbar di Yogyakarta yang dihelat oleh Promotor Rajawali Indonesia. Sementara, pengunjung pun sudah mulai berdatangan memasuki area stadion.

Setelah dibuka oleh MC Gepeng,Tumenggung membuka panggung dengan musik bercitarasa heavy metal. Sound berkapasitas 120rb watt langsung memanaskan stadion Kridosono. Memasuki lagu ke tiga berjudul ‘Heavy Metal’, pengunjung mulai mengerumun di depan stage. Ber format 4 personel dengan komando Juri selaku vocal merangkap gitar, Tumenggung tampil memikat dengan membawakan lagu-lagu di album perdana nya yang belum lama dirilis.

Band Tumenggung, Yogyakarta

Setelah tampil selama 45 menit, Tumenggung mengakhiri penampilan nya dengan sukses (Heri Machan/TrenzIndonesia) | Foto: Heri Machan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.