Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rahayu Kertawiguna Di Usia ke-55, FORWAN Sodorkan Karikatur Babe Kendarai Roket

375

Jakarta, Trenz News I Pemilik label NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna memasuki usia ke-55, menggelar hari jadinya secara meriah di Hotel Ashey, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1) lalu.

Hari teristimewa bagi Rahayu dihadiri oleh koleganya sesama produser rekaman suara, keluarga besarnya, serta tak ketinggalan puluhan artis yang berada di bawah bendera Nagaswara, antara lain Zaskia Gotik, Fitri Carlina dan Wali Band.

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun, iya double hoky tahun ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kejadian double hoky itu,” kilah Rahayu dihadapan para tamu undangan, sebelum potong tumpeng.

Rahayu Kertawiguna & Karyawan NAGASWARA

Yang menarik di usia ke-55, Babe sapaan akrab dari Rahayu Kertawiguna menandai dengan meluncurkan label baru Roket’s Label. Adalah penyanyi yang sudah berada di bawah naungan Roket’s Label, adalah 3Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day ft. Sammy Simorangkir, Puteri Juby, Mawren Band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta, dan Bening.

Rahayu Kertawiguna & Artis Nagaswara Music serta Roket’s Label

“Saya berharap Roket’s Label benar-benar bisa meroket, pun dengan artis-artisnya,” timpal Rahayu yang lantas disambut teluk tangan gemuruh dari para undangan yang hadir.

 

Lebih jauh, Rahayu mengungkapkan sangat berterima kasih atas support awak media yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang selama ini terus mendukung dan mensiarkan penyanyi NAGASWARA MUSIC baik yang sudah populer maupun yang baru merintis.

Sutrisno Buyil, Budi ace, Rahayu Kertawiguna & Fajar Irawan

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini mendukung NAGASWARA hingga bisa seperti sekarang,” pintanya yang juga menjadi salah satu Dewan Kehormatan FORWAN Indonesia ini.

Tatkala melihat isi bingkisan dari FORWAN, Indonesia Rahayu pun mengaku terharu, lantaran kado tersebut menggambarkan dirinya yang tengah mengendarai roket melesat ke angkasa.

“Oooh… Ini kado yang teramat istimewa ya? Terima kasih teman-teman FORWAN, saya suka banget dengan kartunnya. Keren, surprise banget,” tandas Rahayu dengan mata sedikit berkaca-kaca. Happy Birthday Babe RK! [Foto-foto: Sutrisno Buyil / Fajar / FORWAN].

Leave A Reply

Your email address will not be published.