Trenz Indonesia
News & Entertainment

Compass: 1 Cowok, 1 Sepatu + 3 Cewek

Jakarta, Trenz Corner | Ini obrolan tentang sepatu. Suatu sore, saya sedang ngopi cantik di Kalibata City, Jakarta Selatan. Bersama saya, ada Nissa, Sukma, dan Windhu. Ketiga cewek ini sehari-hari menekuni profesi yang berbeda-beda.

Nissa, misalnya, seorang marketer untuk produk pangan. Aksesnya ke para produsen produk pangan, sangat luas. Khususnya di lingkungan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), yang memang sedang getol-getolnya menciptakan serta memproduksi produk pangan.

Sukma tumbuh dan besar di lingkungan distribusi media cetak, khususnya koran, majalah, dan buku. Ketika industri media cetak memasuki senjakala, ia pun beralih meng-create jaringan pemasar media cetak tersebut, menjadi channel distribusi beragam produk lain. Tidak lagi fokus pada media cetak.

Windhu adalah konsultan finansial. Ia pemberi advis yang jempolan, dalam urusan pengelolaan uang. Tujuannya tentu saja agar para pemilik uang memutar uang mereka di tempat yang tepat, untuk meraih benefit. Baik benefit untuk pemilik uang, maupun benefit untuk Windhu sebagai pemberi advis.

Di samping aktivitas masing-masing itu, Nissa, Sukma, dan Windhu sama-sama suka nge-blog. Mereka #blogger yang aktif melalui berbagai #komunitas. Nah, saat asyik ngopi cantik dengan ketiga blogger itulah, muncul William Geovanni. Cowok ini juga blogger, full time blogger.

Meski demikian, Geovanni merasa lebih sreg menyebut dirinya content creator. Sore itu, ia baru saja mengambil sepatu dari tempat cuci sepatu di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan. Sembari nyeruput kopi, obrolan tentang sepatu pun menjadi sesuatu yang mengasyikkan.

Geovanni menceritakan, serunya berburu sepatu. Ia memantau event yang terkait dengan pameran sepatu, plus diskon sepatu tentunya. Tujuannya: mendapatkan sepatu yang ia inginkan, dengan harga yang terjangkau. Sepatu tersebut, selain untuk ia pakai sehari-hari, ada juga yang ia beli khusus untuk koleksi. Foto: Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.