Trenz Indonesia
News & Entertainment

Shadow Arena Berikan Sistem Matching Baru dan Guide Untuk Pemula

86

SEOUL, Korea Selatan, Trenz PRNewswire | Pada Senin (22/06/2020), Pearl Abyss mengumumkan bahwa Game Action Battle Royale mereka yang berjudul Shadow Arena memberikan sistem matching baru dan guide tips yang membantu bagi pemain baru. Shadow Arena yang selalu terbuka dengan masukkan dari para pemainnya, sehingga selalu menambahkan konten baru tiap minggunya untuk meningkatkan kualitas permainannya sejak perilisannya di Early Access pada bulan Mei lalu.

Sistem baru telah diperkenalkan ke Shadow Arena bagi para pemula. Dengan peraturan yang baru, para pemain pemula akan dipertemukan dengan para pemain yang memiliki level yang sama dengan mereka. Para player juga disarankan untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai macam konten yang ada di Shadow Arena saat ini agar bisa beradaptasi dengan lebih cepat.

Altar Kuno adalah tempat spesial dimana pemain bisa memperoleh berbagai macam buff atau item. Dengan total 6 Altar Kuno yang terdapat di arena, pemain bisa mendapatkan  efek buff setelah mengalahkan Shadow Lord. Mereka bisa mengaktifkan Altar Kuno setelah menghancurkan Artifak Altar.

Ancient Weapon Laytenn dan Puturum adalah makhluk kuat yang bisa dipanggil oleh para pemain dengan kemungkinan kecil setelah mengaktifkan Altar Kuno atau menggabungkan dua Ancient Weapon Fragment. Selama mengendarai Laytenn atau Puturum, HP mereka akan terus berkurang sedikit demi sedikit bahkan jika tidak sedang diserang sekalipun. Pemain dapat mengendarai mereka sampai HP mereka habis.

Pemain yang mengalahkan monster juga bisa mendapatkan item Red Dragon’s Offering dengan kemungkinan yang kecil. Saat menggunakan item ini, Red Dragon akan terbang menghampiri pemain dan menyemburkan Red Dragon’s Breath, yang dapat membunuh Hero yang terjebak dalam api yang disemburkan.

Jump Gate adalah sebuah fasilitas spesial yang memungkinkan pemain untuk berubah bentuk menjadi Black Spirit seperti saat permainan dimulai. Terdapat 5 Jump Gate yang muncul secara acak di medan perang dimana pemain dapat menyeberangi seluruh peta dengan cepat sebanyak 4 kali selama pertandingan. Sangat penting untuk menyusun strategi karena Jump Gate memiliki waktu Cooldown yang lama setelah terpakai.

Yang terakhir adalah Kuali Misterius, sebuah objek yang akan muncul pada 10 menit awal dari setiap pertandingan. Monster akan berkerumun di dekat Kuali Misterius, yang memungkinkan pemain untuk mengalahkan monster dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu yang singkat. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.