Trenz Indonesia
News & Entertainment

Evalube ‘Veltec With Clean Shield’ Miliki Formulasi Oli Tercanggih

69

Jakarta, Trenz Otomotif l Evalube Lubricants sebagai produsen dan penyalur oli lokalan ternama di Indonesia, Sabtu (11/7), secara resmi meluncurkan oli Veltec with Clean Shield yang diklaim memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk oli keluaran Evalube sebelumnya.

Peluncuran dilakukan secara virtual melalui Zoom, dihadiri Stefanus Harlim (Technical Support Engineer & Product Development Evalube), Yomie Harlin (Commercial Director Evalube), dan Ivan Rastianto (Marketing Manager Evalube).

Veltec with Clean Shield Formula merupakan hasil penyempurnaan yang dilakukan Evalube berdasarkan formula yang dibuat pada produk oli sebelumnya. Formulasi barunya mampu membersihkan mesin lebih optimal, sehingga mampu meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.

selanjutnya, Veltec with Clean Shield Formula dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin melawan kerak di dalam mesin. Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin mengungkapkan, Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

“Evalube menyadari dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan, maka diperlukan pelumas yang memiliki formulasi tinggi dan canggih,” pungkas Yomie.Kemasan oli yang memiliki teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Demi menjangkau pasar oli di Indonesia, Evalube Lubricants menancapkan 30 distributor retail automotif dan 13 distributor commercial industrial.Saat menyinggung harga yang dipatok di pasaran, Yomie Harlin menegaskan, oli Veltec with Clean Shield Formula ini sama dengan harga jual oli Evalube sejenis sebelumnya, “Iya karena kami memang tidak memutuskan untuk memberikan harga jual yang berbeda dengan oli Evalube sebelumnya.”   [Foto-Foto: Dok. Evalube]

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.