Trenz Indonesia
News & Entertainment

Komunitas Hyundai Accent Indonesia Kukuhkan 50 Member Jabodetabek

Tangerang, Trenz Community l  Hyundai Accent Indonesia (HAI),  Sabtu (11/7), menggelar pengukuhan organisasi yang sejatinya sudah berdiri sejak awal tahun 2020. Selain itu, deklarasi HAI ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai Hyundai Avega.

Hal ini disampaikan Rizki Hikmawan, selaku Ketua Umum Hyundai Accent Indonesia, dalam acara Deklarasi HAI yang diselenggarakan di Paramount Hill Golf, Serpong, Tangerang.

“HAI tidak mengejar jumlah member namun mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar namun dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Rizki.

Acara cukup sakral dihadiri sekitar 50 perwakilan member dari seputaran Jabodetabek. Dukungan lain juga datang dari berbagai pihak, termasuk dari media otomotif nasional dan para sponsor.

Pelaksanaan protokol kesehatan dalam setiap rangkaian acara pun turut mewarnai acara Deklarasi ini,  meskipun sudah memasuki New Normal, para anggotanya tetap mengikui  protokol kesehatan, seperti penggunaan masker yang berlogokan HAI serta turut melengkapi hand sanitizer.

“Dengan berdirinya Hyundai Accent Indonesia, kami sebagai pengguna Hyundai dapat turut memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat otomotif di Indonesia. Juga menedukasi informasi positif mengenai produk Hyundai yang selama ini cenderung negatif, dibandingkan produk otomotif Jepang,” papar Deden, selaku Humas HAI.

Berbagai games dan quiz turut melengkapi serangkaian acara yang digagas HAI, dengan mendapatkan dukungan sponsor, seperti; NGK, d’Besto, Kopi Luwak, Garuda Food, R-Max oil dan PT. Balhan Anugerah Mandiri.[Foto-Foto : Dok. HAI]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.